iklan

1.278 KPM Di Kecamatan Sekotong Lombok Barat,Terima BLT DD Tahap Ke-7.

Penyaluran BLT DD Di Desa Sekotong Tengah. 


Kimsekotong.com,-Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) di Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat,berlangsung serentak di sejumlah desa.

"Alhamdulillah,Hari ini Kamis (29/7/2021) penyaluran BLT DD Tahap Ke-7 kepada 100 KPM di Desa Sekotong Tengah,"ungkap Lalu Sarappudin,Kades Sekotong Tengah.

Selain di Desa Sekotong Tengah,pencairan BLT DD juga berlangsung di Desa Sekotong Barat dan Desa Gili Gede Indah.Sementara di Desa Taman Baru,Pelangan dan Desa Kedaro berlangsung hari ini,Jum'at (30/7/2021).

Penyaluran BLT DD Di Desa Pelangan. 

Pencairan BLT DD tahap ketujuh tersebut merupakan salah satu bentuk antisipasi terhadap warga yang terdampak PPKM.Dengan demikian,diharapkan kepada setiap desa untuk melakukan penyaluran BLT DD sebelum akhir bulan juli.

"Diharapkan sampai bulan juli ini sudah salur sampai bulan ke-7.Karena khusus sampai bulan ini bisa dirapel, dana sudah masuk di rekening semua desa,"ujar Yusmi Zulvia,Tenaga Ahli (TA) Kabupaten Lombok Barat.

Penyaluran BLT DD Di Desa Taman Baru.

Berdasarkan data yang bersumber dari laporan para Pendamping Lokal Desa (PLD) Kecamatan Sekotong,berikut data Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT DD yang terdapat di 7 desa yang melakukan pencairan tahap ke tujuh dengan total KPM 1.278.

Adapun rinciannya yakni Di DesaTaman Baru 230 KPM,Desa Cendi Manik 100 KPM,Desa Kedaro 140 KPM,Desa Gili Gede Indah (GGI)50 KPM,Desa Pelangan 301 KPM,Desa Sekotong Tengah 100 KPM,dan DesaSekotong Barat 357 KPM.

Penyaluran BLT DD Desa Sekotong Barat.

"Masing-masing KPM BLT DD menerima sebesar Rp.300rb selama 1 tahun anggaran,"ujar Sapriadi,PLD Kecamatan Sekotong.

"Alhamdulillah,penyaluran BLT DD Tahap ke 7 di Kecamatan Sekotong berjalan lancar dan tertib serta tetap dengan penerapan protokol kesehatan,"ungkap Camat Sekotong,Lalu Pardita Utama,SE,(sid).

Belum ada Komentar untuk "1.278 KPM Di Kecamatan Sekotong Lombok Barat,Terima BLT DD Tahap Ke-7."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel