iklan

Vaksinasi Massal Hut Bhayangkara,Puluhan Komunitas Serbu Kantor Desa Sekotong Tengah.

Vaksinasi Massal HUT Bhayangkara Ke-75 tahun di kantor desa sekotong tengah.Sabtu (26/6/2021).


Kimsekotong,-Vaksinasi massal dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 tahun yang bertempat di Aula Kantor Desa Sekotong Tengah,Sabtu (26/6/2021) pukul 08:00 Wita,di padati ratusan warga yang sebagian besar tergabung dalam berbagai komunitas.

Adapun komunitas atau kelompok yang mengikuti vaksinasi massal tersebut yakni Klub Sepakbola Molek Fc,Kelompok Kerja Guru (KKG),Forum Anak Desa (FAD) dan KPPAD (Komunitas Peduli Perempuan Dan Anak Desa),SDM PKH,Forum Kadus,Kader Posyandu,LPM,Karang Taruna,serta beberapa komunitas lainnya yang ada di Kecamatan Sekotong Lombok Barat. 

"Dari 35 anggota Molek Fc,17 orang ikut vaksin pertama hari ini,yang lain sudah vaksin tahap kedua,"terang Mawardi,Bendahara Molek Fc. 

Anggota Molek lainnya,Muliadi menyebutkan dengan mengikuti vaksinasi massal ini menandakan komunitasnya tidak hanya dibidang olahraga saja. 

"Molek ada dimana-mana,"pungkas Pjs.Kades Persiapan Empol ini. 

Sementara itu Ketua KKG Kecamatan Sekotong,Lalu Agus Purnawarman,menyebutkan bahwa hampir seluruh anggota KKG telah menerima vaksin. 

"Karena salah satu komitmen yang kami sampaikan kepada teman-teman KKG adalah wajib di vaksin,"tegas Miq Agus. 

Sementara itu pengurus komitas lainnya menyebutkan bahwa rata-rata anggotanya yang mengikuti vaksin massal ini sekitar 10-20 orang. 

"Untuk KPPAD dan FAD Desa Taman Baru yang ikut vaksin hari ini sebanyak 5 orang,"sebut Marlina,Ketua KPPAD.

Melalui sosialisasi yang cukup intens oleh para kepala desa di bawah binaan Puskesmas Sekotong yakni Desa Sekotong Tengah,Taman Baru,Cendimanik,Buwun Mas dan Desa Persiapan Empol,ratusan warga telah memadati Aula Kantor Desa Sekotong Tengah sejak pukul 08:30 Wita. 

"Kami sudah perintahkan seluruh lembaga yang ada untuk mengikuti vaksin massal hari ini,"ujar Kades Sekotong Tengah,Lalu Sarappudin. 

Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumerta,SH menyebutkan target vaksin massal ini sekitar 300 hingga 600 orang.

"Kami targetkan 300 orang,"sebut Kapolsek Sekotong ini singkat. 

Sementara untuk melayani para warga yang mengikuti vaksin,Kepala UPT BLUD Puskesmas Sekotong telah menyiapkan tenaga vaksinator yang cukup. 

"Ada 28 orang petugas vaksinator yang kami siapkan.Jika vaksinnya kurang,kami akan komunikasikan nanti sama Dikes Lobar,"terang Kapuskesmas Sekotong,drg.I Nyoman Adnyana Putra.(sid).



Belum ada Komentar untuk "Vaksinasi Massal Hut Bhayangkara,Puluhan Komunitas Serbu Kantor Desa Sekotong Tengah."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel