iklan

Ungkapan Rasa Syukur,Masyarakat Desa Persiapan Belongas Akan Gelar Gawe Beleq.

Pjs.Kepala Desa Persiapan Belongas Kec.Sekotong,Alwi,S.Sos.


KimSekotong- Setelah pelantikan Kepala Desa Persiapan se Kabupaten Lombok Barat,Jum'at (11/06) oleh Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid di Aula Kantor Bupati.PJs Kepala Desa Belongas Kecamatan Sekotong,Alwi,S.Sos, langsung turun ke lapangan untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat Desa Belongas.Selasa (14/6).


Bertempat di Kantor Desa Sementara di Dusun Belongas, PJs Kepala Desa Belongas mengumpulkan kadus, tokoh-tokoh masyarakat, tokoh Agama dan Tokoh Pemuda dari 10 dusun yang berada di wilayah desa pemekaran Desa Buwun Mas ini.


Ditemani oleh Wakil Ketua Panitia Pemekaran Desa sekaligus Wakil Sekretaris BPD Desa Buwun Mas, H. Sahnim dan 2 anggota BPD, Alwi lebih dulu memperkenalkan diri kemudian dilanjutkan dengan membahas rencana kerja yang akan dikerjakannya sebagai PJs Kepala Desa Belongas sampai definitif dan bisa melaksankan Pilkades pada beberapa tahun yang akan datang. 


Acara perkenalan PJs Kepala Desa Belongas berlangsung khidmat dan penuh rasa syukur. Masyarakat yg hadir secara kolektif sepakat untuk melaksanakan selamatan yang bertajuk "Gawe Beleq" sebagai ungkapan rasa syukur atas keluarnya Surat Keputusan Bupati terkait Pemekaran Desa Belongas.


Rencananya pada "Gawe Beleq" yang akan diadakan minggu depan akan mengundang tokoh-tokoh se-Kecamatan Sekotong. 


"Masyarakat secara bersama-sama akan mengadakan syukuran atas terbentuknya Desa Belongas, bahkan 10 Kepala Dusun sepakat mengeluarkan dana partisipasi masing-masing 1 juta, itu di luar dana yang diberikan para tokoh saat perkenalan." Jelas Pjs Kepala Desa Blongas, Alwi. (SA)

Belum ada Komentar untuk "Ungkapan Rasa Syukur,Masyarakat Desa Persiapan Belongas Akan Gelar Gawe Beleq."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel