Sebuah Sepeda Untuk Anak Yatim Dari Bolo Project,Mari Berdonasi. -->

Sebuah Sepeda Untuk Anak Yatim Dari Bolo Project,Mari Berdonasi.

Kim Sekotong
Jumat, 04 Juni 2021


Kimsekotong,-Wajah lugunya telihat begitu bahagia ketika relawan Bolo Project berkunjung ke rumahnya di Dusun Geresak Desa Sekotong Barat Kecamatan Sekotong Lombok Barat.


Mimpinya untuk memiliki sepeda layaknya teman teman sebayanya akhirnya terwujud.Melalui kemurahan hati para dermawan,

bocah yatim ini merasakan bahagia seperti teman temannya yang lain di dusunnya.


"Alhamdulillah,sepeda yang di donasikan Pak  Jauhar Jauhari akhirnya telah resmi berpindah kepemilikan ke tangan adik Zahra,"tulis Relawan Bolo Project, Nurisah,S.Pd,saat menyerahkan sepeda jenis Polygon tersebut kepada Zahra,Selasa 2 Juni 2021.


Zahra yang merupakan seorang bocah yatim dari dusun terpencil ini dengan sangat senang menerima sepeda tersebut.Seandainya saat ini pembelajaran di sekolahnya dilakukan dengan tatap muka, tentu dengan riang gembira dia akan mengayuh sepedanya ke sekolah.

Dan pasti dengan penuh senang dia akan bercerita kepada teman-temannya tentang sepeda yang sekarang dimilikinya. Sepeda yang akan mengurangi rasa lelahnya ketika sebelumnya harus menempuh perjalanan ke sekolah beberapa kilometer setiap hari dengan berjalan kaki.


Sebuah Sepeda yang akan memberi semangat untuk terus bersekolah meski ditengah keterbatasan ekonomi keluarga,yang pastinya akan meninggalkan kenangan bahagia dan makna luar biasa hingga dia dewasa nanti.

Sebuah sepeda yang semoga mampu merubah jalan hidup sang bocah yatim menjadi jauh lebih baik dan lebih bahagia.


"Terima kasih sih para donatur BOLO Project dan Para Relawan yang sangat luar biasa.Semoga semua lelah dan pengorbanan ini memberi keberkahan,"ucap Nurisah.



Yuk yang mau ikutan program sosial BOLO Project lainnya.Silakan kontak ke 085934534555.