iklan

Satgas PPKM Desa Gili Gede Indah,Bagikan Masker Ke Sejumlah Sekolah.


Kimsekotong,-Satuan Tugas (Satgas) Posko PPKM Desa Gili Gede Indah Kecamatan Sekotong Kab.Lombok Barat,membagikan ratusan masker di sejumlah sekolah dasar dan lembaga PAUD di desa tersebut.Selasa 15 Juni 2021.


"Hari ini Satgas PPKM Desa Gili Gede Indah berbagi masker kepada siswa siswi SD satu atap 2 Gili Gede.Kalau untuk siswa siswi PAUD, SD, SMP dan para guru sampai dengan 300 masker tergantung banyaknya siswa,dan untuk warga hampir 2000 masker,"jelas Kades Gili Gede Indah,H.Musdan Umar.

Desa Gili Gede Indah merupakan satu-satunya desa yang terletak di daerah kepulauan (Gili) di Kabupaten Lombok Barat.Desa Gili Gede merupakan salah satu desa yang memiliki lokasi wisata yang indah dengan gugusan gili yang eksotis serta pasir pantainya yang putih dan lembut. 


Dimasa pandemi covid 19,sejumlah tempat wisata di desa ini terkena imbas.Dengan pemberlakuan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) serta pembentukan Posko Satgas desa Covid 19,menjadi salah satu upaya mencegah penularan covid 19 di Desa Gili Gede Indah. 


"Saya sebagai Kepala Desa dan satgas Posko PPKM Gili Gede Indah berjuang memutus mata rantai penyebaran covid 19.Kami berharap sekaligus berikhtiar semoga wabah corona ini segera berakhir dan desa gili gede indah pada khususnya kembali normal dan Kecamatan Sekotong pada umumnya,"pungkas H.Musdan Umar.(sid).



Belum ada Komentar untuk "Satgas PPKM Desa Gili Gede Indah,Bagikan Masker Ke Sejumlah Sekolah."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel