iklan

Pengambilan Nomor Urut Dan Penyampaian Visi Misi Calon Kades Kedaro,Berlangsung Tertib.

Rapat penetapan nomor urut calon kepala desa kedaro kecamatan sekotong lombok barat.

Kimsekotong,-Pengambilan nomor urut sekaligus penyampaian visi-misi Calon Kepala Desa Kedaro Kecamatan Sekotong Lombok Barat,Senin, (21/6/2021) berlangsung secara terbuka di Aula Kantor Desa Kedaro. 

Empat calon kepala desa  didampingi  para tim pendukungnya masing-masing yakni Sahlan Musti S.pd, H. Jhon Mulianto, H. Zaenul dan H. Mustafa.Acara rapat penetapan nomor urut dan penyampaian visi-misi calon, di pimpin langsung oleh Ketua Panitia Pilkades Desa Kedaro,Masrik,S.Pdi.

Dalam sambutannya ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada para calon yang telah bersedia mengikuti tahapan pelaksaan pilkades sesuai aturan yang telah ditentukan. 

"Kami ucapkan terimakasih kepada para calon kepala desa yang telah ikut dalam tahapan proses pilkades.Disamping itu, mau mengikuti secedule peraturan bupati sehingga tahapan demi tahapan berjalan sesuai harapan,"ujar Masrik.

Kemudian Masrik juga menyampaikan bahwa  pencabutan nomor urut dan penyampaian Visi Misi di gabung.Hal tersebut dikarenakan kesepakatan dan usulan dari berbagai pihak demi untuk menghemat waktu serta mencegah kerumunan  massa yang berlebihan. 

Sementara itu,Pjs.Kepala Desa Kedaro, Sahnam,menyampaikan ajakan kepada semua calon kepala desa dan masyarakat, untuk menciptakan pilkades yang aman dan damai di Desa Kedaro pada tanggal 12 Juli 2021."Mari kita jalankan pemilihan kades ini tanpa saling senggol atau saling menjatuhkan,sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,"demikian harapan Sahnam. 

Pada rapat tersebut,hadir Panitia Pilkades Kecamatan Sekotong,Tokoh agama,tokoh masyarakat, kepala dusun se Desa Kedaro, Babinsa,Babinkamtibmas serta anggota kepolisian sektor Sekotong. 

Pencabutan nomor urut dilakukan secara acak, dimana para calon kandidat di persilahkan satu-persatu untuk mengambil kupon yang sudah disediakan panitia. 

Adapun hasil pencabutan nomor urut adalah sebagai berikut:

H. Jhon Mulianto nomor urut 1

H. Zainul Nomor Urut 2

H.Mustafa Nomor Urut 3 dan 

Sahlan Musti, S.pd, nomor urut 4 

Setelah penandatanganan berita acara penetapan nomor urut, masing-masing calon kemudian menyampaikan Visi dan Misinya dihadapan panitia dan peserta rapat lainnya.(zul).

Belum ada Komentar untuk "Pengambilan Nomor Urut Dan Penyampaian Visi Misi Calon Kades Kedaro,Berlangsung Tertib."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel