iklan

Pelayanan Hari Pertama,Kades Pesisir Emas Perintahkan Umumkan Lewat Speaker Masjid.

Pjs.Kades Persiapan Desa Pesisir Emas Sekotong,Rusdin.


Kimsekotong,-Penjabat Kepala Desa Persiapan Pesisir Emas Kecamatan Sekotong,memerintahkan jajarannya untuk mengumumkan kegiatan pelayanan kepada masyarakat di kantor desa persiapan. 


Pada hari pertama membuka pelayanan,Pjs.Kades Rusdin memerintahkan para kadus untuk mengumumkan melalui pengeras suara atau speker masjid yang ada di masing-masing dusun. 


"Karena masyarakat banyak yang belum mengetahui bahwa pelayanan surat menyurat bisa dilakukan di Kantor Desa Persiapan Pesisir Emas,kami telah perintahkan para kadus untuk mengumumkan lewat pengeras suara,"jelas Rusdin kepada KIM Sekotong.Selasa 15 Juni 2021.


Rusdin juga menjelaskan bahwa untuk kelancaran pelayanan administrasi,pihaknya belum berani mengangkat staf dan pegawai lainnya.Hal tersebut sebagaimana dikatakannya,adalah menunggu regulasi yang jelas terkait pengangkatan perangkat desa persiapan.


"Untuk saat ini,kami masih dibantu oleh tenaga sukarela yang berasal dari panitia pemekaran desa.Dari desa induk Sekotong Barat,kami hanya difasilitasi sarana dan prasarana pelayanan,"terangnya lebih lanjut. 


Desa Persiapan Pesisir Emas merupakan desa pemekaran dari desa induk,Desa Sekotong Barat.Wilayah desa ini membentang dari Dusun Pengawisan di sebelah timur yang berbatasan dengan desa induk Sekotong Barat.Sementara itu di sebelah barat,desa ini berbatasan dengan Desa Pelangan.


"Untuk saat ini Desa Persiapan Pesisir Emas terdiri dari 8 Dusun,"kata Pjs.yang juga merupakan staf kesos di Kantor Camat Sekotong ini.(sid)


Belum ada Komentar untuk "Pelayanan Hari Pertama,Kades Pesisir Emas Perintahkan Umumkan Lewat Speaker Masjid."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel