iklan

Paud Nurul Huda Desa Kedaro,Wisuda 7 Dari 58 Siswa Angkatan Pertama.

Wisuda Paud Nurul Huda Desa Kedaro angkatan tahun 2021.


Kimsekotong,-PAUD NURUL HUDA gelar wisuda perdana pada pagi sabtu, (19/6/2021).Satu tahun lebih berdiri, Paud Nurul Huda kini bisa mewisudakan sebanyak tujuh siswa dari 58 siswa.Hal ini dilihat dari faktor umur dan kelayakan.Dengan di gelarnya acara wisuda ini bertujuan untuk lebih memaksimalkan dan meningkatkan semangat para orang tua untuk lebih aktif dalam membimbing anak-anaknya untuk sering ikut dalam kelompok belajar  demi terciptanya generasi yang cerdas.


Sebelum acara inti di mulai anak-anak paud ini menampilkan pentas seni sebagai hiburan para tamu undangan juga sebagai kebanggaan para orang tua wali murid bisa melihat penampilan dari anak-anaknya. 


"ucapan terimakasih kami sampaikan kepada orang tua wali murid yang telah mempercayai dan menitip anaknya di PAUD NURUL HUDA,"ucap Sadli S.pdi selaku pengelola paud nurul huda."karena berkat dukungan semua pihak wabil khususnya para orang tua wali murid, KB Nurul Huda ini bisa berjalan.Kemudian harapan kedepannya kita akan tingkatkan  kualitas dan kemampuan untuk kemajuan anak-anak didik kita ini sehingga paud nurul huda  ini tambah maju dan mampu melahirkan anak didik yang berprestasi,"lanjutnya.

pada kesempatan itu juga turut hadir dari tokoh agama tokoh masyarakat dan pemerintah setempat Babin Maspol Kedaro dan para kepala Dusun. 

Pada kesempatan itu juga Kepala Desa Kedaro menyampaikan dan mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh para sarjana muda Desa Kedaro ada ide-ide dan gagasan bisa mendirikan PAUD yakni pendidikan tingkat dini. 

"ini yang sangat di perlukan oleh masyarakat untuk para generasinya, anak-anaknya sehingga nantinya kedaro semakin banyak melahirkan generasi berprestasi,"kata Sahnam.


kemudian acara penyematan tiba oleh selaku kepala paud yakni Sadli, hingga acar aberakhir dengan Poto bersama.(zul).

Belum ada Komentar untuk " Paud Nurul Huda Desa Kedaro,Wisuda 7 Dari 58 Siswa Angkatan Pertama."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel