iklan

Pantai Elak-Elak Sekotong,Bikin Takjub Wakapolda NTB.


Kimsekotong,-Pesona Indah yang disuguhkan pantai Elak-Elak Desa Persiapan Pesisir Emas Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat,membuat kagum Wakapolda Nusa Tenggara Barat,Brigjen Pol Drs.Asby Mahyuza.

Pada pagi Minggu, 13 Juni 2021,Wakapolda NTB beserta rombongan berangkat dari Mataram dan tiba  di Sekotong pada sekitar pukul 09.30 Wita.

Selanjutnya setelah singgah di Mako Polsek Sekotong,rombongan menuju Pantai elak-elak menggunakan sepeda yang jarak tempuhnya sekitar 8 km dari Polsek Sekotong.

Setibanya di Pantai elak-elak, Wakapolda NTB langsung menikmati indahnya alam pantai elak-elak dengan mandi bareng bersama anggota lainnya. 

Melalui Humas Polda NTB,wakapolda mengatakan kagum terhadap potensi pantai yang yang ada di sekotong salah satunya Pantai Elak-elak."saya baru pertama kali tiba di pantai sekotong ini,pantainya bersih dengan pasir putih,ombaknya jernih ada tempat resto ada tempat istirahat, luar biasa,"ungkap Wakapolda NTB sebagaimana disampaikan Humas. 

Lebih jauh,Wakapolda NTB juga berharap kepada para pengelola wisata Pantai Elak-elak untuk terus berbenah dan menata kawasan wisata agar semakin menarik minat para pengunjung."tentunya pantai ini harus di kemas melalui Pokdarwisnya,jaga kebersihannya serta kelola lokasi ini menjadi tempat yang enjoy bagi wisatawan,"ungkapnya.

"Disamping itu,"lanjutnya lagi" sebelum wisatawan datang sediakan dulu tempatnya, pemerintahan desa juga mendukung dan memviralkan melalui media.Karena tempat ini tidak kalah dengan yang di Senggigi, Tanjung Bias kemudian akses jalan menuju kesini bagus. Silahkan datang bagi wisatawan ke Pantai Elak-elak Sekotong,"ujarnya mempromosikan.(zul).

Belum ada Komentar untuk "Pantai Elak-Elak Sekotong,Bikin Takjub Wakapolda NTB."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel