iklan

Syarat Mendapatkan BLT DD,Kades Sekotong Tengah,"Harus Mau Di Vaksin.




Kimsekotong,-Kepala Desa Sekotong Tengah Kecamatan Sekotong,Lalu Sarappudin,pada saat menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap Ke VI,Rabu (23/6/2021) menekankan pentingnya vaksin bagi lansia dan dampak pernikahan usia anak. 


"Vaksinasi bagi para lansia sangat penting demi menjaga kesehatan Bapak dan ibu.Sebab lansia merupakan kelompok yang sangat rentan.Jangan dengarkan kata orang yang tidak jelas,bahwa vaksin itu berbahaya,"ujar Lalu Sarappudin dihadapan para penerima BLT DD yang sebagian besarnya adalah para lansia.

"Kalau vaksin itu berbahaya,dong saya dan para kadus yang lebih dulu sakit.Malahan saya sehat-sehat saja,"ucpnya lagi. 


Terkait perkawinan usia anak,Kades Sekotong Tengah dua priode ini menjelaskan tentang dampak buruk perkawinan usia anak. 


"Bagi bapak dan ibu yang punya anak laki atau perempuan,jangan biarkan menikah dibawah umur,sebab dampaknya sangat banya,"tegasnya. 


"Dengan menikah dibawah umur,anak -anak kita tidak punya buku nikah,tidak dapat kartu,resiko kesehatan tinggi serta banyak lagi dampak lainnya,"terang Lalu Sarappudin. 


Pembagian BLT DD tahap ke enam Desa Sekotong tengah diserahkan secara simbolis oleh Kepala Desa,Ketua BPD,PLD,Babinkamtibmas dan para kepala dusun kepada 100 KPM yang tersebar di 23 dusun yang ada.(sid).


Belum ada Komentar untuk "Syarat Mendapatkan BLT DD,Kades Sekotong Tengah,"Harus Mau Di Vaksin."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel