iklan

Gala Desa Lombok Barat 2021,Desa Persiapan Empol Seleksi Pemain Futsal.

Pjs.Kades Empol tengah memantau pelaksanaan seleksi pemain futsal gala desa 2021.


Kimsekotong,-Senin 21 juni 2021- Gala Desa Tahun 2021, kembali digelar oleh Pemerintah Kabupaten Lombok Barat melalui Dinas Pendidikan , Pemuda  dan Olahraga (Disdikpora) yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2021.

Gala Desa merupakan program unggulan yang disiapkan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI.Tujuan gala desa adalah mencari calon-calon atlet olahraga dari berbagai desa.

Pada gala desa tahun ini,Desa Persiapan Empol Kecamatan Sekotong untuk pertamakalinya mengikuti ajang bergengsi ini ditingkat Kabupaten Lombok Barat.

Salah satu cabang lomba gala desa yang diikuti adakah futsal.Guna persiapan tersebut,Pemdes Persiapan Empol melakukan seleksi terhadap para pemain futsal yang merupakan perwakilan dari beberapa dusun yang ada di desa ini. Seleksi para pemain tersebut  dilakukan dilapangan Marmer Dusun Empol Tengah. 

Dengan dilakukan seleksi pemain tersebut,Pjs.Kepala Desa Persiapan Empol,Muliadi,berharap agar proses seleksi pemain dapat berjalan lancar, aman, dan damai serta para pemain seleksi dapat menunjukkan sportivitasnya di lapangan. 

“Dengan adanya gala desa ini, saya berharap disamping bisa membawa Desa Persiapan Empol muncul di permukaan atau lebih di kenal khalayak ramai.Di samping itu saya  berharap bisa tersalurkan bakat-bakat muda yang potensial di bidang sepakbola atau futsal"ungkap Muliadi.(dri/hrd).

Belum ada Komentar untuk "Gala Desa Lombok Barat 2021,Desa Persiapan Empol Seleksi Pemain Futsal."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel