iklan

Deklarasi Pilkades Damai Di Sekotong,Begini Pesan Wabup Lobar.

Wakil Bupati Lombok Barat,Hj.Sumiatun,menyampaikan sambutan pada acara deklarasi pilkades damai di kecamatan sekotong.


Kimsekotong,-Wakil Bupati Kabupaten Lombok Barat,Hj.Sumiatun,datang dan memberikan pesan kepada para calon kepala desa di Kecamatan Sekotong.Kehadiran wabup lobar tersebut dalam rangka deklarasi damai pilkades serentak 2021 yang akan digelar pada 12 juli 2021 nanti. 


Deklarasi damai diselenggarakan di halaman Mapolsek Sekotong,Kamis (24/6/2021) dan dihadiri oleh Kapolres Lobar (diwakili),Kasatpol PP Kab.Lombok Barat, Forpimcam Kecamatan Sekotong, Kepala Puskesmas,para kepala desa, ketua BPD, Ketua dan anggota panitia pilkades, tokoh agama dan tokoh masyarakat, para calon kades dari Desa Cendi Manik,Taman Baru dan Desa Kedaro. 

Dalam kata sambutannya,Hj.Sumiatun berpesan kepada para calon kades untuk berkompetisi secara jujur,sehat dan damai.


"Mari para calon kades untuk berkompetisi pada pilkades ini dengan jujur,demokratis dan damai.Jikapun ada persolan,maka mari selesaikan melalui mekanisme yang dibenarkan,"pesan Wabup Lobar. 


Selain itu,dalam sambutannya yang memakan waktu sekitar 30 menit tersebut,Ketua DPD II Golkar Lombok Barat ini juga berpesan bahwa apapun hasil pilkades nanti agar para calon yang kalah ataupun menang untuk tetap saling mendukung. 


"Melalui deklarasi damai ini kita wujudkan pilkades yang damai.Siapapun yang terpilih nanti agar tetap berkolaborasi membangun desa masing-masing,"pungkasnya.

Usai sambutan wabup lobar,berikutnya oleh Kapolres Lobar atau pejabat yang mewakili yang intinya mengajak para calon kades terpilih nanti untuk berhati-hati dalam menggunakan anggaran dana desa. 


Selanjutnya pembacaan deklarasi damai yang dipandu oleh Camat Sekotong,Lalu Pardita Utama,SE,diikuti oleh seluruh calon kades.Dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara deklarasi damai.Berikutnya penyampaian saran dan nasehat oleh Tgh.Ilham Aik Ampat Gerung.


Acara deklarasi berlangsung penuh keakraban hingga berakhir pada pukul 11:15 Wita.(sid).


Belum ada Komentar untuk "Deklarasi Pilkades Damai Di Sekotong,Begini Pesan Wabup Lobar."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel