iklan

Desa Persiapan Empol Kecamatan Sekotong,Siap Berikan Pelayanan Terbaik.

Pelayanan dihari pertama di Desa Persiapan Empol Kecamatan Sekotong Kab.Lombok Barat.Senin(14/6/2021).


Kimsekotong,-Usai diresmikan oleh Bupati Lombok Barat sebagai desa persiapan bersama 11 desa lainnya di Kabupaten Lombok Barat.Jum'at (11/6/2021).


Pemerintah Desa Persiapan Empol Kecamatan Sekotong mengundang para tokoh agama,tokoh masyarakat serta para tokoh pemuda dalam acara pembukaan"Buka Jebak"dan silaturahmi,menandai resminya pelayanan di desa pemekaran Desa Cendimanik tersebut.Senin 14 Juni 2021.

Sebagai Penjabat Kepala Desa Persiapan Empol,Muliadi,dalan kesempatan tersebut mengatakan bahwa meski baru memulai pelayanan di hari pertama,pihaknya menyatakan telah siap memberikan pelayanan surat menyurat bagi warga Desa Persiapan Empol. 


"Mulai hari ini,Senin (14/6) Desa Persiapan Empol sudah membuka pelayanan terkait dengan surat menyurat dan sebagainya.Hanya saja masalah surat jual beli tanah,harus ke desa induk yakni Desa Cendimanik,"jelas Muliadi. 


Demi memperlancar pelayanan kepada masyarakat,Pemdes Persiapan Empol menetapkan sejumlah tenaga administrasi  yang diambil dari desa induk serta sejumlah perangkat desa unsur kewilayahan yang merupakan perangkat desa yang berdomisili di wilayah desa yang berbatasan dengan Desa Sekotong Tengah dibagian barat ini.

Adapun Nama nama perangkat Desa Persiapan empol yakni Penjabat Kepala desa,Muliadi,Sekdes,Sapriadi. S.Pd.I,Kasi Pemerintahan,Suhaeli, Kasi Pelum & Kesra,Patoni,Kaur Perencanaan & Keuangan,Khairul Fahmi serta Kaur Umum,Sadri. 


Sedangkan sejumlah anggota BPD desa induk Cendimanik yang berdomisili diwilayah Desa Persiapan Empol di antaranya Ketua BPD,Sodikin S. Pd. M. Pd.i serta anggota BPD yaitu Ahmad Ramli,Hariadi S. Pd dan Sariah S. Pd. 


Sementara itu Perangkat desa unsur kewilayahan yang masuk menjadi bagian Desa Persiapan Empol adalah Kadus Bertong Timur,Lalu Sukri,Kadus Bertong Barat, Lalu Harpawan,Kadus Empol Timur,M. Sakip,Kadus Empol Induk,Abdul Karim,Kadus Empol Utara,Hendi Muharar,Kadus Madak II, Mawardi S. Pd serta Kadus Madak I, Abdul aziz S. Pd. 


"Semoga semua urusan kita di Desa Persiapan Empol ini dipermudah oleh Allah SWT.Progres perangkat  siap menjalankan roda pemerintahan sesuai tupoksinya dan bersinergi dengan desa induk dalam mensukseskan Pemerintahan Desa Persiapan Empol Menuju Desa Defenitif,"ucap Ketua BPD,Sodikin.(hrd).

Belum ada Komentar untuk "Desa Persiapan Empol Kecamatan Sekotong,Siap Berikan Pelayanan Terbaik."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel