iklan

Penetapan Nomor Urut 5 Calon Kades Taman Baru Sekotong,Berlangsung Dengan Lancar.

Rapat penetapan nomor urut calon kepala desa taman baru sekotong.

Kimsekotong,-Lima orang Calon Kepala Desa Taman Baru Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat,menandatangani berita acara penetapan nomor urut pada pelaksanaan Pilkades Serentak yang akan berlangsung pada tanggal 12 Juli 2021.Adapun kelima calon tersebut dengan nomor urut masing masing yakni:

H.Padillah nomor urut 1

Usman,S.Pd nomor urut 2

L.Adimiyati nomor urut 3

Muhsinin nomor urut 4

Faisal nomor urut 5.

Penentuan nomor urut calon tersebut diselenggarakan dalam rapat penetapan calon kepala desa,pengundian nomor urut dan penyampaian visi misi serta pembacaan ikrar Calon Kepala Desa Taman Baru yang berlangsung di Aula kantor desa setempat.Kamis 17 Juni 2021.

Hadir pada kesempatan tersebut seluruh calon beserta timses,Camat Sekotong,Kapolsek Sekotong,Iptu I Kadek Sumerta,SH,Kades Taman Baru,BPD,tokoh agama dan tokoh masyarakat serta sejumlah undangan lainnya. 

Faesal,calaon nomor urut 5

"Alhamdulillah,dari awal saya sudah ramalkan untuk nomor urut calon antara nomor 2 dan nomor 5.Dan ternyata tepat,saya dapat nomor 5 yang menurut saya merupakan nomor ilahiyah,nomor ketauhidan,"ungkap Faesal,salah seorang calon yang mendapat nomor urut 5.

Menurut Echal sapaan akrabnya,dengan nomor urut tersebut ia merasa akan lebih mudah menyampaikan kepada para pemilihnya."Ini modal bagi saya dalam menyampaikan kepada masyarakat melalui idiom idiom keislaman dan keimanan,selain itu nomor 5 melambangkan sila dalam pancasila ,"lanjutnya ketika diwawancarai usai penetapan nomor urut.

Lalu Adimiyati


"Saya bersyukur mendapat nomor urut 3,karena nomor inilah yang saya inginkan.Artinya bahwa apa yang saya inginkan inilah yang akan saya dapat,"kata L.Adimiyati calon dengan nomor urut 3.

Lalu Dimy juga mengatakan siap untuk berkompetisi maksima pada pilkades Taman Baru yang baru pertamakali diikutinya. "Siapapun yang menang,saya siap mendukung demi terciptanya Desa Taman Baru yang maju,"pungkasnya. 

Sementara itu calon nomor urut 4,Muhsinin menyebutkan bahwa nomor urut yang ia dapatkan merupakan ketentuan Allah. "Alhamdulillah,saya dapat nomor 4 artinya adalah nomor keramat untuk ke masalahatan ummat,"terang Muhsinin.

Muhsinin juga berkomitmen untuk menerima apapun hasil pilkades sesuai dengan surat pernyataan yang telah di tandatanganinya. "Saya siap menerima apapun hasil pilihan masyarakat sesuai dengan komitmen yang telah disampaikan,"ujar tokoh pemuda yang aktif bergerak dibidang sosial keagamaan ini. 

Usman,S.Pd

"Dapat nomor urut 2 merupakan nomor yang berarti,walaupun menurut saya semua nomor itu baik,"ujar Usman,S.Pd,calon dengan nomor urut 2.

Lebih jauh Usman menyebutkan bahwa ia merasa bersyukur dapat mengikuti pilkades Taman Baru untuk pertama kali.Sebab menurut kata dia,hal tersebut sebagai sarana untuk belajar."Angka partisipasi calon di Desa Taman Baru cukup tinggi,artinya bahwa di desa kami terdapat banyak SDM yang berpotensi membawa Desa Taman Baru menjadi lebih maju,"tandasnya.

Sementara itu,H.Padillah yang merupakan calon incunmbent menyebutkan bahwa nomor urut 1 yang ia dapatkan merupakan hal biasa baginya. "Berapapun nomor urut yang saya dapatkan,saya legowo menerimanya,"kata H.Padil.

H.Padillah (incumbent) 

Menurut mandes Taman Baru tersebut,ia bermaksud mencalonkan diri kembali karena masih banyak PR yang belum terselesaikan pada priode pertama kepemimpinannya. "Saya mencalonkan diri lagi,karena terdapat masih banyak PR yang belum tuntas yang harus saya selesaikan di berbagai bidang program.Tetapi siapapun yang terpilih nantinya,saya siap mendukung dan berkolaborasi,"tutupnya.(sid).






Belum ada Komentar untuk "Penetapan Nomor Urut 5 Calon Kades Taman Baru Sekotong,Berlangsung Dengan Lancar."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel