iklan

Tanjakan Horor Lendangre Sekotong Tengah,Kembali Makan Korban.


Kimsekotong,-Salah satu tanjakan yang cukup curam dan banyak memakan korban akibat kecelakaan adalah tanjakan yang menghubungkan Dusun Lendangre menuju Dusun Long-Longan Desa Sekotong Tengah tembus ke Desa Kedaro. 


Tanjakan yang cukup ekstrem dengan kelokan yang cukup banyak serta di pinggir jalan terdapat longsor tersebut kembali memakan korban.


"Kecelakaan terjadi di jalan tanjakan lendangre yang menghubungkan dua desa di Kecamatan Sekotong yakni Desa Kedaro dan Desa Sekotong Tengah yang mengakibatkan korban luka parah di bagian kepala.Korban di duga berasal Dusun Mendawe Selatan Desa Kedaro.Peristiwa naas ini terjadi pada pukul 16.00 Wita.Kamis (20/5/2021).


warga yang melihat merasa panik dan langsung membantu korban yang tergeletak di jalan rusak tersebut sementara motor korban rusak parah 



awal mula kejadian,korban yang diketahui bernama Ayu dan Rina Berangkat dari rumah boncengan bertiga membawa satu anak balita. Rencananya korban hendak jalan-jalan memakai motor matic Scoopy warna merah.Saat ini korban di larikan ke Puskesmas Sekotong dan masih dalam penanganan,"tulis Zulhamdi,jurnalis KIM Sekotong langsung dari TKP. 


"Semoga ada orang baik yang melihat postingan saya ini.Semoga pemangku kebijakan yang membaca postingan ini.Jalan horor lendangre-longlongan sudah banyak memakan korban, jika di hitung mungkin sekitar 20 lebih korban dan korban juga banyak yang meninggal.Jalan ini selalu memakan korban dan Jalan ini butuh perbaikan, "tulis Jafaf Idrus,anggota BPD Sekotong Tengah. 


Menanggapi kejadian tersebut,Kades Sekotong Tengah,Lalu Sarappudin,segera memerintahkan jajarannya untuk segera membuat laporan kejadian untuk di teruskan ke dinas terkait. 


"Segera buatkan laporan kejadian dan langsung bersurat ke dinas terkait,"pungkas Lalu Sarappudin.(zul/sid).

Belum ada Komentar untuk "Tanjakan Horor Lendangre Sekotong Tengah,Kembali Makan Korban."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel