iklan

Satgas Desa Pelangan,Siap Siaga Di Mekaki.


Kimsekotong,-Satgas Covid 19 Desa Pelangan Kecamatan Sekotong Lombok Barat, pada perayaan lebaran ketupat kembali beraksi melakukan pengawalan Perbup Lombok Barat tentang penutupan tempat wisata.Kamis (20/5/2021).

Kali ini, Satgas  memperketat protokol kesehatan bagi para pengunjung yang akan berwisata menuju pantai Mekaki.


Hal ini sesuai dengan Surat Edaran Bupati Lombok Barat tentang Pembatasan Kegiatan Masyarakat Pasca Lebaran Idul Fitri dan Ketupat. Satgas Covid19 Dan Tim Puskesmas akan memantau kegiatan beberapa hari kedepan dan mengatur strategi agar kegiatan berjalan dengan baik.


Pada kegiatan tersebut,Satgas Covid 19 Desa Pelangan menggandeng Tim Poling P3K Puskesmas Pelangan, Tim Satgas Kecamatan Sekotong, Jajaran Polri, dan Danramil 06 Kecamatan Sekotong.



Ketua Satgas Covid19 Desa Pelangan ,Akhamd Zainul Hafiz, SH,yang juga merupakan Kepala Desa Pelangan ikut turun sebagai Garda depan memberi semangat bagi para Anggotanya. 


"Tim satgas, beserta Tim Gabungan tidak memberikan Kelonggaran bagi Warga luar yang mau masuk ke Desa Pelangan,dan kami Menegakkan Protokol Kesehatan secara ketat kepada warga masyarakat,"ujar Zainul Hafiz.(sid).


Belum ada Komentar untuk "Satgas Desa Pelangan,Siap Siaga Di Mekaki."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel