Pendaftaran Balon Kades Dibuka,Kedaro 2 Orang,Cendimanik Dan Taman Baru Masih Menunggu. -->

Pendaftaran Balon Kades Dibuka,Kedaro 2 Orang,Cendimanik Dan Taman Baru Masih Menunggu.

Kim Sekotong
Rabu, 19 Mei 2021


KIM Sekotong,-Gelaran Pilkades serentak di Kabupaten Lombok Barat mulai dibuka sejak tanggal 17 hingga 28 mei 2021.

Di Kecamatan Sekotong terdapat 3 desa yang akan menggelar pilkades yakni Desa Kedaro,Desa Cendimanik dan Desa Taman Baru.


Hingga hari ketiga pembukaan pendaftaran,hanya di Desa Kedaro yang sampai hari ini hanya baru 2 orang yang sudah mendaftarkan diri dan langsung menyerahkan beberapa berkas pendaftaran sesuai yang tertera dalam Perbup Lombok Barat.

Sementara itu di Desa Taman Baru dan Desa Cendimanik masih menunggu para bakal calon kades yang akan mendaftar.


"Kami beserta anggota stand by di sekretariat menunggu bakal calon kades kedaro yang datang mendaftarkan diri.Dan semua bakal calon akan di terima panitia sekalipun berkasnya masih kurang.Karena akan ada tahapan Perifikasi berkas nantinya,dan para bakal calon ada kesempatan untuk melengkapi kekurangan sesuai persyaratan yang ditentukan,"terang Masrik,S.Pd,Ketua Panitia Pilkades Desa Kedaro kepada KIM Sekotong. 


Adapun dua bakal calon kades kedaro yang sudah mendaftar yakni H. Jhon Mulianto yang mendaftar pada Hari Senin (17/5/2021).H.Jhon Mulianto  mendaftarkan diri di dampingi langsung oleh ayahnya.

Kemudian pada hari Rabu (19/5/2021) yakni, Sahlan Musti S.pd, yang di dampingi langsung oleh timnya yang secara bersamaan datang di sekretariat pendaftaran di kantor desa.

"Kemungkinan akan ada lagi bakal calon yang akan mendaftarkan diri yang siap ikut kontestasi Pilkades pada tahun ini,"terang Masrik.


"Kemungkinan para bakal calon masih menunggu hari baik untuk mendaftar,waktunya juga masih lama,"terang panitia pilkades desa cendi manik.(zul/sid).