iklan

Puskesmas Sekotong,Beri Apresiasi Pada Posyandu Yang Kreatif Dan Inovatif.

Kepala Puskesmas Sekotong di dampingi Ketua Satgas Covid Desa Cendimanik,Babinkamtibmas dan kadus empol menyerahkan penghargaan kepada kader posyandu Permata Hati.


KIM Sekotong,- Sebagai bentuk dorongan kepada para kader posyandu di wilayah binaan agar lebih kreatif dan inovatif memberi pelayanan kepada masyarakat.


 Kepala UPT Puskesmas Sekotong,drg.I Nyoman Adnyana Putra,menyerahkan penghargaan berupa piagam dan alat pendukung Kepada Kader Posyandu  Permata Hati, Dusun Empol Utara, Desa Cendi Manik.Selasa (20 April 2021).


Kegiatan pemberian penghargaan ini dilaksanakan bertepatan dengan pelaksanaan Posyandu di Dusun Empol Utara.Pada kegiatan ini dihadiri oleh Tim Satgas Kecamatan Sekotong, Sekdes Cendi Manik, Tim Satgas Desa Cendi Manik, Babinkantibmas Desa Cendi Manik, Kadus Empol Utara, dan Kader Posyandu.


 "Ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya  kepada Kader Posyandu yang Aktif berkreasi dan berinovasi",ucap Kepala Puskesmas Sekotong.



Selain itu,kepala UPT Puskesmas Sekotong juga menyarankan agar pelaksanaan posyandu tetap dan konsisten mematuhi SOP di masa pandemi.Yaitu menerapkan Prokes dengan ketat untuk mencegah penyebaran covid 19 serta ikut mensosialisasikan pentingnya vaksinasi covid 19 .


Pada akhir sambutanya drg I Nyoman Adnyana Putra (kepala UPT Puskesmas Sekotong) menghimbau kepada seluruh kader agar tidak berhenti berkreasi dan berinovasi. 

Belum ada Komentar untuk "Puskesmas Sekotong,Beri Apresiasi Pada Posyandu Yang Kreatif Dan Inovatif."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel