iklan

Majlis Ratib Al-Athos Dusun Bertong,Gandeng Pemdes Dan Satgas Covid Desa CendimanikBerbagi Takjil Dan Masker.


KIM Sekotong,-Sekelompok remaja masjid yang tergabung dalam Majlis Ratib Al-Athos Dusun Bertong Desa Cendi Manik Kecamatan Sekotong,membagikan ratusan paket berbuka puasa atau takjil kepada setiap pengguna jalan yang melintas Di Jalan Raya Lembar menuju Sekotong.Minggu ( 25/04/2021).


Ratusan paket takjil tersebut merupakan hasil donasi para warga yang digagas oleh Remaja Masjid Jawahirul Qulub Dusun Bertong.


"Alhamdulillah paket takjil tersebut terkumpul dari hasil swadaya masyarakat Dusun Bertong Timur dengan cara iuran dana sejumlah 5.000 rupiah/KK.Sehingga menghasilkan 300 paket takjil yang terdiri dari 100 Paket kolak, 100 paket Es buah, dan 100 paket Korma,serta Pemdes Cendimanik mensupport 100 paket masker,"jelas Hariadi,salah seorang pengurus remaja masjid.


Kegiatan pembagian takjil tersebut mendapat respon positif dari para pengguna jalan yang melintas.Hingga menjelang waktu berbuka,ratusan paket tersebut ludes terbagi.


Kegiatan positif ini selain mendapat suport dari Pemdes Cendi Manik,juga Kepolisian Sektor Sekotong dan Satgas Covid 19 Desa Cendimanik.


"Terimakasih kami ucapkan atas suportnya kepada Pemdes, BPD, Babinsa,Babinkamtias dan Satgas Covid 19 Desa Cendi Manik.Semoga bermanfaat,"ucap Hariadi.(sid/hrd).


Belum ada Komentar untuk "Majlis Ratib Al-Athos Dusun Bertong,Gandeng Pemdes Dan Satgas Covid Desa CendimanikBerbagi Takjil Dan Masker."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel