iklan

Wabup Lobar Dan Suami,Di Vaksin Tim Puskesmas Sekotong.


KIM Sekotong,-Wakil Bupati Lombok Barat,Hj.Sumiatun dan sang suami yang merupakan salah satu Tokoh Masyarakat Lombok Barat,H.L.Daryadi,menyatakan kesediaan untuk di vaksin Covid 19 secara bersama sama. "Mamik Tuan saja yang duluan,saya masih persiapan dulu sambil berangkat ke kantor"kata Wabup Lobar,sebelum melaksanakan vaksinasi di tempat kediamannya yang berada di Dusun Sekotong 1 Desa Sekotong Tengah.Jum'at (12/3/2021) pukul 09:00 Wita. 

Sambil menunggu sang istri yang akan berangkat ke kantor bupati lobar di gerung,H.L.Daryadi atau yang akrab di sapa Miq Tuan tersebut menjalani tahapan demi tahapan pemeriksaan sebelum akhirnya di suntik vaksin."Enggak ada rasa apa apa,prosesnya juga cepat,luar biasa,"ucap Tokoh Asal Sekotong ini usai di vaksin oleh Tim Puskesmas Sekotong.

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Sekotong,Lalu Pardita Utama,SE,Danramil 06 Sekotong,Kapten I Made Swandi,Kades Buwun Mas,Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumerta,SH, Kades Taman Baru,Sekdes Sekotong Tengah,dan sejumlah pihak lainnya.

"Dengan telah di vaksinnya beliau (Miq Tuan ) tiang optimis Vaksinasi Covid 19 akan berjalan sukses.Soalnya beliau adalah panutan masyarakat Kecamatan Sekotong Bahkan Lombok Barat,"ucap Kepala Puskesmas Sekotong,drg.I Nyoman Adnyana Putra. 

Lebih jauh Kapuskesmas Sekotong menyatakan merasa bersyukur dengan kesediaan Suami dari Wakil Bupati Lombok Barat,Hj.Sumiatun ini untuk di vaksin. "Kami merasa sangat bersyukur karena beliau dengan kesadaran sendiri mau di vaksin,sebab ini bisa menjadi motivasi masyarakat untuk bersedia menerima vaksin,"tandasnya. 

Senada dengan Kapuskesmas Sekotong,Danramil 06 Sekotong,Kapten I Made Swandi,juga menyatakan bahwa masyarakat tidak perlu takut di vaksin. "Miq Tuan dan Bu Wabup saja selaku tokoh mau di vaksin,kami juga para tentara dan polisi sudah di vaksin"tegas I Made Swandi. 

Selang beberapa menit kemudian,Wakil Bupati Lombok Barat pun tiba dan siap untuk di vaksin. 

"Vaksin Covid 19 ini tujuannya adalah agar kita terbebas dari Virus Corona,juga dalam rangka mensukseskan PPKM dan Lomba Kampung Sehat Jilid 2,"jelas Wabup Lobar.

 


Usai di vaksin sekitar kurang dari 10 menit,Wabup Lobar kemudian pamit menuju kantornya di Giri Menang. Dan sebagai seorang istri,Srikandi Lombok Barat ini tak lupa mencium tangan sang suami sebelum menaiki mobil dinasnya.

Selain di kediaman Wabup Lobar,Kegiatan vaksinasi Covid 19 di Kecamatan Sekotong berlangsung di beberapa tempat seperti di Kantor Desa,Puskesmas dan pelayanan kesehatan lainnya.(sid)




Belum ada Komentar untuk "Wabup Lobar Dan Suami,Di Vaksin Tim Puskesmas Sekotong."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel