Puskesmas Pelangan Tuntaskan Vaksinasi Tahap 2 Bagi Pelayan Publik. -->

Puskesmas Pelangan Tuntaskan Vaksinasi Tahap 2 Bagi Pelayan Publik.

Kim Sekotong
Rabu, 24 Maret 2021


KIM Sekotong,-Pelayanan Vaksinasi Covid 19 bagi pelayan publik tahap ke 2, kembali dilaksanakan bagi seluruh kepala desa, Sekretaris desa, Pedagang dan Guru di wilayah Kerja Puskesmas Pelangan Kecamatan Sekotong,Selasa (23/03/2021) bertempat di Kantor Desa Pelangan.


Dalam kegiatan tersebut,Puskemas Pelangan menurunkan 2 tim vaksinator  yang terdiri dari 8 orang tenaga kesehatan untuk  membantu mempercepat pelayanan vaksinasi bagi peserta vaksinasi dan memberikan kepuasan dalam pelayanan.

Dalam Arahannya Kepala UPT Puskesmas Pelangan,Ns. Zulqutbi, S.Kep,menjelaskan bahwa  peserta yang Divaksinasi bagi Pelayanan Publik pemerintah Desa, Pedagang, guru berjumlah 64 dan pelaksanaan berjalan lancar.


"Terima kasih kepada  kekompakan Tim Vaksinator yang dari awal selalu bekerja sama dan saling mendukung dalam pelaksanaan vaksinasi Covid 19,"ucap Ns.Zulqutbi.


Kepala Puskesmas juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada peserta vaksinasi yang semangat  ikut vaksinasi hingga sasaran target tercapai bahkan melibihi target. 

Selain itu pihaknya juga berencana untuk memperluas sasaran penerima vaksin. 


"Kegiatan Vaksinasi Covid19 kedepan nya akan terus kami laksanakan karena sasaran belum tuntas mulai dari  Pelaku pariwisata,  dan masyarakat umum. Kami mengharapkan Dukungan Lintas Sektoral dan masyarakat untuk sama memberikan edukasi akan pentingnya vaksinasi Covid19.

Mari ikut Vaksinasi Covid19

Vaksin Gratis, aman dan halal,"imbuhnya.(ydk/zul/sid).