Mustiadi,Bersedekah Nasi Kotak Setiap Hari Jum'at. -->

Mustiadi,Bersedekah Nasi Kotak Setiap Hari Jum'at.

Kim Sekotong
Sabtu, 27 Maret 2021


KIM Sekotong,-Hari Jum'at merupakan salah satu hari yang sangat mulia bagi setiap umat islam.Dimana pada hari Jum'at terdapat  amalan-amalan yang di lipat gandakan pahala kebaikan,salah satunya adalah bersedekah.


Bersedekah tidak harus menunggu kaya tetapi bersedekah haruslah di sertai dengan ke ikhlasan,demikianlah selalu di jadikan motovasi  oleh Mustiadi. 


Kisah inspiratif kali ini datang dari Mustiadi,seorang pria yang kesehariannya sebagai pedagang sembako di sebuah toko miliknya  yang beralamat di Dusun menjut Desa Kedaro Kecamatan Sekotong. 


Dari hasil usahanya,suami dari Hj. Mariatun ini membagikan hidangan gratis kepada warga sekitarnya pada setiap hari Jum'at.Sedikitnya ada 50 paket nasi kotak yang ia bagikan kepada siapapun yang membutuhkan.


"Tidak ada tujuan dan maksud tertentu kami melakukan semua ini, melainkan semata mata dengan penuh ikhlas dan mengharap ridho Allah SWT, agar mereka yang berada di sekeliling kita bisa menikmati sedikit rizki yang di titipkan kepada kami,sehingga masyarakat yang lain pun tergerak hatinya untuk kita sama-sama saling berbagi dan saling membantu sesama,"tutur pria kelahiran tahun 1975 ini,sebagaimana di tuturkan kepada awak media KIM Sekotong,Zulhamdi.

Menurut Mustiadi,kegiatan sedekah nasi kotak gratis pada setiap hari jum'at tersebut baru di mulainya sejak dua kali jum'at,dan ia berharap agar terus di lakukannya terlebih menjelang tibanya Bulan Suci Ramadhan tahun ini.


"Ini sudah kali kedua saya lakukan, namun Insya Allah akan saya jalani semampu saya.Dan semoga saya tetap Istiqomah dalam menjalankan apa yang menjadi niat kami ini berdua ini, "ucapnya. 




Mustiadi menjalankan usaha sebagai pedagang sembako sejak ia menikah,  berbagai bisnis usaha di jalaninya, hingga sampai sukses menjalani usahanya berkat kegigihannya.(np/zul).