iklan

Lomba Kampung Sehat Jilid II,Tumbuhkan Semangat Gotong Royong Pemuda Dusun Mertak Mas Kedaro.


KIM Sekotong,-Hampir pada setiap hari minggu,para remaja Dusun Mertak Mas Desa Kedaro Kecamatan Sekotong beserta seluruh anggota, secara serentak mengadakan kegiatan gotong-royong dalam rangka mendukung dan mempersiapkan Lomba Kampung Sehat Jilid II di Desa Kedaro. 


Para remaja Dusun Mertak Mas yang menamakan diri "Remaja Aktif" Desa Kedaro ini mendukung penuh lomba kampung sehat dan siap membantu desa dalam kesiapan mengikuti lomba.


"Pada setiap  minggu pagi, sudah terjadwal tetap bagi para remaja Dusun Mertak Mas untuk mengadakan kegiatan gotong-royong, banyaknya remaja yang ikut serta merupakan langkah awal berbenah untuk penataan bersih lingkungan hidup, bersih badan jalan sehingga masyarakatpun terbiasa nantinya dalam hidup bersih,"kata Zulhamdi,S.Pdi,Kepala Dusun Mertak Mas. 

Sementara itu Sofian, selaku ketua Remaja Aktif Dusun Mertak Mas mengatakan bahwa dalam mengajak para anggotanya bergotong royong selalu di respon dengan baik. 


"kami hanya ingin memberdayakan pemuda,bagaimana sebelumnya para remaja ini tidak punya kegiatan semacam ini.Tetapi sekarang setelah terbentuk remaja secara terstruktural, Alhamdulillah selama ini apapun bentuk kegiatan positif yang kita inisiasikan bersama kepala dusun selalu di respon dengan baik,"ungkap Sopian.

Atas kegiatan para remaja yang telah mulai peduli akan kebersihan lingkungan dan dukungan pada Lomba Kampung Sehat tersebut,Kadus Zulhamdi merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih.


"saya selaku kepala dusun Mertak Mas sangat  berterimakasih kepada semua stekholder Dusun Mertak Mas yang hadir dalam kegiatan gotong-royong ini,atas kekompakannya, kami merasa bangga punya Remaja Aktif selalu aktif seperti namanya semoga kedepannya selalu kompak bersatu dan utuh,"harap Sang Kadus Muda ini.(zul/sid).

Belum ada Komentar untuk "Lomba Kampung Sehat Jilid II,Tumbuhkan Semangat Gotong Royong Pemuda Dusun Mertak Mas Kedaro."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel