KNPI Sekotong Ke Dusun Serero,Pikul Semen Untuk Pembangunan Musholla. -->

KNPI Sekotong Ke Dusun Serero,Pikul Semen Untuk Pembangunan Musholla.

Kim Sekotong
Rabu, 10 Maret 2021


KIM Sekotong,-Selasa 9 Maret 2021,-Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Kec. Sekotong Lombok Barat tak henti hentinya menunjukkan aksi sosial dan kemanusian kepada masyarakat Kecamatan Sekotong dan sekitarnya.


Sebagaimana slogan yang sering di dengungkan oleh para anggota KNPI Sekotong "KNPI tidak bergaji tetapi mampu berbagi" seakan akan menjadi lecutan semangat untuk terus  berkontribusi di tengah masyarakat,sebagaimana kembali di lakukan dalam bentuk memberikan bantuan material berupa 24 sak semen untuk kelanjutan pembangunan Musholla Baital Aamin Dusun Serero Desa Sekotong Tengah, Selasa (9/3/2021).


Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh ketua PK KNPI Kec. Sekotong beserta Anggotanya

Sami'in sebagai Ketua KNPI Kec. Sekotong  mengatakan bahwa pemberian bantuan bahan bangunan berupa semen tersebut merupakan hasil swadaya anggota serta sumbangsih para donatur yang ada di Kecamatan Sekotong.


"Untuk memberikan bahan bangunan tersebut PK KNPI Kec Sekotong  menyisihkan sedikit dari rezeki teman teman KNPI dan juga sumbangan dari para donatur. Diharapkan dengan bantuan yang tidak seberapa ini bisa memperlancar proses pembangunan Musholla Baital Aamin sehingga dapat segera digunakan oleh masyarakat Dusun Serero yang tinggal di daerah perbukitan ini,"ucap Sami'in.


Rohiman yang merupakan Ketua Pembangunan Mushola, mengucapkan banyak terima kasih kepada PK KNPI Kec Sekotong yang telah dengan iklhas memberikan bantuan bahan bangunan berupa semen yang nantinya akan dipergunakan untuk pembangunan Musholla.


"Jalan terjal berbatu dan licin tak menyurutkan langkah anggota KNPI Sekotong datang menyalurkan bantuan semen untuk kelancaran pembangunan musholla di dusun serero ini.Terima kasih KNPI PK Sekotong,semoga menjadi amal jariyah kita semua,"ucap Rohiman.(imn).