iklan

Jalan Ambruk Di Dusun Songkang Cendi Manik,Segera Di Perbaiki.


KIM Sekotong,-Wakil Bupati Lombok Barat,Hj.Sumiatun sebelum menuju Kantar Bupati Lombok Barat Di Giri Menang Gerung berkesempatan meninjau lokasi jalan ambruk yang terdapat di Dusun Songkang Desa Cendi Manik Kec.Sekotong.Jum'at (26/3/2021).


Berdasarkan keterangan yang di himpun oleh jurnalis KIM Sekotong, Hariadi,menuturkan bahwa Pemdes Cendi Manik melalui Camat Sekotong telah bersurat ke BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Lombok Barat terkait laporan  jalan ambruk yang di akibatkan oleh banjir beberapa waktu lalu.


Menanggapi surat tersebut,hari ini Jum'at 26 Maret 2021,Wabup Lobar bersama Dinas PUPR Lombok Barat ,Camat Sekotong,Kepala Desa Cendi Manik,BPD Cendi Manik meninjau langsung lokasi jalan yang ambruk di Dusun Songkang tersebut.


" Dinas PUPR Lombok Barat diminta bantuan Ibu wabub terkait penanganan jambatan dan jalan yang ambruk.Dan habis dari ini , kami akan kordinasi dengan BPBD Lombok Barat, dan dasarnya BPBD akan turun lagi untuk melakukan kegiatan disini untuk menentukan anggaran. Alhamdulillah Untuk perencanaan , secara administrasi sudah jadi,dan akan menggunakan anggaran tak terduka yang tersedia di BPBD Lombok Barat.InsyaAllah minggu-minggu ini bisa dikerjakan,"ungkap Narasumber Dinas PUPR Lobar. 


Terkait jalan yang ambruk tersebut pada kesempatan meninjau lokasi,

Wabub Lobar langsung memerintah kan Dinas PUPR untuk maninjau lokasi, "Karena kalau tidak dikerjakan sesegera mungkin akan bisa saja timbul korban, "ungkap Hj.Sumiatun.(hrd)

Belum ada Komentar untuk "Jalan Ambruk Di Dusun Songkang Cendi Manik,Segera Di Perbaiki."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel