iklan

Tagana Lobar,Turut Ambil Bagian Pada Baksos Akbar Di Sekotong.


Kimsekotong.com,-Aksi bakti Sosial atau gotong royong akbar yang di gelar oleh Pemerintah Kabupaten Lombok Barat pasca banjir di Kecamatan Sekotong dan Kecamatan Lembar,Jum'at (5/2/2021),merupakan bukti kekompakan dan kebersamaan Pemda Lobar dalam menangani persoalan bencana yang terjadi.

 
Kegiatan baksos akbar tersebut melibat semua OPD, TNI, POLRI, PEMDES dan masyarakat setempat.
Kegiatan gotong royong akbar di adakan di wilayah Desa Sekotong Tengah Kecamatan Sekotong dan Desa Eyat Mayang Kecamatan Lembar. 


Wabup Lobar,Hj.Sumiatun beserta Sekda Kab, Lombok Barat,H.Baihaqi,turun langsung sekaligus memantau wilayah terdampak banjir di Kecamatan Sekotong.

Tidak lupa pula Anggota Tagana Lombok Barat ikut ambil andil dalam aksi baksos tersebut, beberapa anggota Tagana di masing-masing kecamatan yang terdampak banjir. 


Pada saat baksos tersebut,anggota Tagana Kecamatan Sekotong dan Kecamatan Lembar berbagi tugas bersama Anggota TNI, POLRI, BPBD LOBAR beserta pemdes di Dusun Telaga Lebur Loang Baloq. Di mana Dusun Telaga Lebur Loang Balok ini salah satu dusun yang terdampak banjir yang sampai saat ini airnya masih menggenangi pemukiman warga.(mrd).

Belum ada Komentar untuk "Tagana Lobar,Turut Ambil Bagian Pada Baksos Akbar Di Sekotong."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel