Berbakat Nyanyi,Remaja Asal Desa Lembar Selatan Ikut Audisi Online LIDA 2021 -->

Berbakat Nyanyi,Remaja Asal Desa Lembar Selatan Ikut Audisi Online LIDA 2021

Kim Sekotong
Selasa, 12 Januari 2021

 

Anggota DPRD Lobar,H.Abdul Majid saat bertemu Nazwa dan orang tuanya.

Kimsekotong.com,-Seorang gadis remaja asal Dusun Muhajirin Desa Lembar Selatan Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat bernama Nazwa Aulia, biasa dipanggil Nazwa,tengah mengikuti audisi online Liga Dangdut (LIDA) 2021 yang di adakan oleh salah satu stasiun TV Nasional.


Pada saat ini juga,Nazwa tengah mengikuti acara sayembara lagu ta’aruf yang diadakan oleh Aman Talent Management.


Dari berbagai informasi yang di himpun,bukan kali ini saja Putri dari Suhamlimi Warga  Dusun Muhajirin Desa Lembar Selatan ini,juga pernah mengikuti audisi Liga Dangdut pada tahun 2019, tapi kalah dalam voting sehingga tidak lolos.


Gadis kelas 2 di salah satu Madrasah Tsanawiyah ini dalam kesehariannya di kenal suka menyanyi,Nazwa sering mengcover lagu untuk mengembangkan bakat menyanyinya.Lagu lagu tersebut kemudian di upload di Chanel YouTube pribadinya.Hobinya menyanyi tersebut juga mendapat dukungan dari pihak keluarga.


Saat ini, Nazwa butuh dukungan viewers, Video yang di upload di akun official Aman Talent Management sudah mencapai 1000 viewers, sekitar 35.000 viewers yang dibutuhkan untuk melaju ke babak selanjutnya.


"Bagi masyarakat yang ingin mendukung Nazwa Aulia di sayembara Lagu ta’aruf,bisa ikuti akun InstagramAman Talent Management dengan cara like komen dan share,"pinta H.Abdul Majid,anggota DPRD Lombok Bara Dapil Lembar-Sekotong melalui akun media sosialnya (sid).