iklan

Perumahan Dokter Puskesmas Sekotong Tak Terurus,Butuh Perhatian.

Kepala Puskesmas Sekotong,drg.I Nyoman Adnyan Putra,membersihkan semak-semak dengan latar belakang gedung tua puskesmas sekotong.Jum'at (04/11/2020).


Kimsekotong.com,-Kepala UPTD BLUD Puskesmas Sekotong,drg.I Nyoman Adnyana Putra,mengajak seluruh jajarannya untuk turun langsung pada kegiatan jumat bersih yang di pusatkan di perumahan dokter dan eks bangunan lama Puskesmas Sekotong.


PKM Sekotong tercatat masih memiliki aset berupa tanah dan bangunan yang kondisinya tidak terurus.Aset tersebut dapat  dimaksimalkan untuk dibangunkan  infrastrutur  penunjang pelayanan puskesmas .


"Saat ini ada 2 bangunan perumahan yang kondisinya  tidak layak untuk di tempati dokter atau petugas kesehatan lainnya.Namun demikian, tetap kami manfaatkan untuk ditempati,"jelas Kapuskesmas Sekotong,ketika di temui tengah membersihkan semak-semak yang tumbuh liar di eks bangunan puskesmas lama sekotong.Jum'at(04/11/2020).


Menurut kepala PKM yang terkenal lincah dan inovatif ini,bahwa pada tahun sebelumnya,perumahan dokter yang ada ditempati oleh tenaga nusantara sehat yang dikirim oleh pemerintah pusat untuk membantu memaksimalkan pelayanan di Puskesmas Sekotong.Namun kini,perumahan dokter tersebut kondisinya cukup memprihatinkan.


"Melihat realita tersebut,maka saya sudah membuat usulan ke Dinas Kesehatan(Dikes) Lombok Barat,agar pada tahun 2021 mendapatkan peehatian,"harapnya.


Selain perumahan dokter,di lahan eks Puskesmas Sekotong tersebut, masih dapat dibangun beberapa infrastruktur lainnya,sehingga lahan tersebut  dapat di maksimalkan pemanfaatannya.


"Aset ini letaknya sangat startegis,dan kedepannya bisa di maksimalkan untuk pelayanan kesehatan masyarakat.Sehinga perlu penataan lingkungan dengan baik,"tutup dokter nyoman.(sid).

Belum ada Komentar untuk "Perumahan Dokter Puskesmas Sekotong Tak Terurus,Butuh Perhatian."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel