iklan

Senam Bersama dan Tepuk Tangan Serentak,Tandai Peringatan HKN Ke 56 Di Kec.Sekotong.

Camat,Kepala Puskesmas Sekotong dan Kepala Desa Sekotong Tengah,menghadiri Kegiatan senam bersama memperingati HKN Ke 56.Jum'at (13/11/2020).


Kimsekotong.com,-Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN)  ke 56 Tahun yang jatuh pada tanggal 12 November 2020 di peringati dengan beragam kegiatan.
Salah satu yang di inisiasi UPTD BLUD Puskesmas Sekotong adalah senam bersama dan tepuk tangan serentak selama 5 menit,bertempat di Halaman Kantor Camat Sekotong Kabupaten Lombok Barat.Jum'at (13/11/2020).



"Karena terkendala Covid 19,banyak kegiatan lomba yang sebelumnya kami adakan,tetapi sekarang hanya berupa senam bersama dan tepuk tangan serentak,"terang Kepala BLUD Puskesmas Sekotong,drg.I Nyoman Adnyana Putra,usai mengikuti senam bersama.



Senam bersama yang di Pandu instruktur senam dari Puskesmas Sekotong tersebut,di ikuti oleh jajaran Pemerintah Kec.Sekotong,UPTD Dukcapil,UPTD KB,Pemdes Sekotong Tengah dan seluruh pegawai Puskesmas Sekotong.


Usai kegiatan senam,di lanjutkan dengan sparing partner sepak bola antara pegawai Puskesmas Sekotong melawan Pegawai Kantor Kecamatan Sekotong,Camat Sekotong,Lalu Pardita Utama,SE dan Kepala Puskesmas Sekotong terlihat memimpin timnya masing masing.Bertindak selaku wasit yakni Kasi Pemerintah Kantor Camat Sekotong,Nurajin.

Kepala Puskesmas Sekotong,drg.I Nyoman Adnyana Putra. 


"Inti dari peringatan Hari Kesehatan Nasional pada tahun 2020 ini adalah Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat,"ungkap Kapuskesmas Sekotong.(sid).

Belum ada Komentar untuk "Senam Bersama dan Tepuk Tangan Serentak,Tandai Peringatan HKN Ke 56 Di Kec.Sekotong."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel