Inilah 3 Penghargaan Yang Di Raih Polsek Sekotong,Mantapppp!. -->

Inilah 3 Penghargaan Yang Di Raih Polsek Sekotong,Mantapppp!.

Kim Sekotong
Kamis, 12 November 2020

Kapolsek Sekotong,Iptu I Kadek Sumerta,SH,ketika menerima penghargaan sebagai Kapolsek Terbaik pada Kampung Sehat Awards NTB.Senin (9/11/2020).



Kimsekotong.Com,-Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Sekotong Kabupaten Lombok Barat,pada tahun ini berhasil memborong tiga kategori penghargaan yang diberikan oleh pimpinan Polri.Ketiga penghargaan tersebut yakni Satker Terbaik dalam penerapan protokol kesehatan tingkat Satker yang diberikan oleh Kapolres Lombok Barat,AKBP BAGUS S. WIBOWO, S.Ik, Kapolsek Terbaik yang ditanda tangani oleh Forkopimda NTB pada ajang Kampung Sehat Awards dan Polsek Terbaik dalam pelaporan terbanyak PC PEN POLRI yang diberikan oleh Kapolres Lombok Barat.Kamis (12/11/2020).


Dalam sambutannya, Kapolres Lombok Barat AKBP BAGUS S. WIBOWO, S.Ik mengucapkan terima kasih atas kinerja Polsek Sekotong selama setahun belakangan


"Dengan kerja keras seluruh anggota Polsek Sekotong membuahkan hasil yang gemilang, dan dengan itu mendapatkan respon positif dari masyarakat Sekotong khususnya,dan masyarakat Nusa Tenggara Barat pada umumnya,"ucap Kapolres Lobar. 


Menanggapi raihan penghargaan tersebut,Kapolsek Sekotong,Iptu I Kadek Sumerta,SH mengatakan bahwa semua itu merupakan hasil kerja keras semua jajaran.


"Saya kira ini kerja keras dari teman-teman semua. Semoga penghargaan semacam ini bisa terus memacu kami untuk terus meningkatkan kinerja memberikan pelayanan yang terbaik," kata Kapolsek Sekotong,sebagaimana di kutip dari laman media Polsek Sekotong.


Sementara beberapa uji petik dari elemen masyarakat, mengatakan pihaknya sangat menghargai upaya kerja keras dari Polsek Sekotong untuk mengatasi penanggulangan penyebaran virus Corona (Covid-19).


"Dengan seringnya jajaran Polsek Sekotong turun sosialisasi ke tengah-tengah masyarakat,telah banyak menumbuhkan kesadaran warga masyarakat sekotong untuk mematuhi protokol kesehatan covid 19,"kata warga Sekotong.