Mobil Avanza Milik Seorang Pimpinan Ponpes Di Sekotong Terbakar Di Gerung. -->

Mobil Avanza Milik Seorang Pimpinan Ponpes Di Sekotong Terbakar Di Gerung.

Kim Sekotong
Kamis, 19 November 2020

Ust.H.L.Amrun (Baju Putih) Pimpinan ponpes Birul Walidaini Sekotong,tengah di konfirmasi terkait mobilnya yang terbakar. 


Kimsekotong.com
,-Sebuah Mobil mini bus Toyota Avanza Dengan Nomor Polisi  DR 1384 MZ,terbakar di jalan raya Gerung menuju Kota Mataram,Kamis (19/11/2020).


Pada sekitar pukul 14.30 wita,mobil mini bus  yang dikendarai oleh H. L. AMRUN,( 52 th) yang beralamatkan di Dusun Bertong Desa Cendi Manik, Kec. Sekotong Kab. Lobar bersama dengan Istri dan anaknya.


Berdasarkan informasi yang di himpun,kejadian kebakaran tersebut adalah Pemilik mobil bersama anak dan istrinya hendak menuju ke Narmada untuk mengantar anaknya ke Pondok.Namun yang bersangkutan terlebih dulu ke Bengkel Rudi Kel. Gerung Selatan untuk mengganti oli mesin. Kemudian korban melanjutkan perjalanan dan sesampainya di Jalan Merecet,sebelum bundaran GMS Lombok Barat,tanpa sepengetahuan dari korban terjadi kebocoran oli. Sehingga muncul asap dari mesin/kap mobil, dimana hal tersebut membuat korban berhenti untuk melihat asal asap tersebut tidak berselang lama muncul percikan api yang mengakibatkan mobil seketika terbakar.


Atas kejadian tersebut dikerahkan 2 unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api dan dalam kejadian teraebut tidak terdapat korban jiwa dan kerugian materiil sekitar Rp.100.000.000,-.
Berdasarkan catatan di TKP,Kebocoran oli tersebut tercecer sepanjang jalan Merecet sekitar 50 meter.Sementara di Lokasi kejadian berada pada jalan yang sedang dilakukan perampingan/penebangan pohon.Dan pihak korban menyerahkan seluruh penanganan atas hal tersebut kepada Kapolsek Gerung Lombok Barat.