iklan

Kisah Para Pengidola UAS Yang Jadi kenyataan,Ada Yang Bertemu Dalam Mimpi Hingga Turun Hujan Lebat.



Kimsekotong.com,-Kedatangan Ustad Abdul Somad di Pulau Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB),Jum'at (09/10/2020) seakan menjadi pengobat kerinduan para penggemarnya.
Bagaimana tidak,meski di tengah pandemi covid 19 serta penerapan protokol kesehatan yang begitu ketat,tak menyurutkan langkah masyarakat Pulau Lombok untuk menyambut kedatangannya.
Beragam kisah di ceritakan oleh para penggemar ulama Alumni Maroko ini ketika bertemu dengan sang idola.
Seperti di ceritakan Parhan (50 th) warga Desa Gili Gede Indah,bahwa beberapa minggu sebelumnya ia bermimpi bertemu dengan UAS.Dalam mimpinya ia ingin bersalaman dengan UAS,tetapi tidak di hiraukan.
"Alhamdulillah,bukan hanya bersalaman saja sama beliau,tetapi saya dapat berpelukan dan juga duduk di samping beliau,"tutur Parhan kepada KIM Sekotong. 



Demikian juga di ceritakan oleh
Muhamad Widianto,(30 th ) yang datang bersama anak dan istrinya Nurhayati (28 th) ke Gili Gede hanya untuk bertemu UAS.
"Ceramah UAS telah merubah hidup saya dari seseorang yang jauh dari agama,kini bisa menjadi lebih baik,"cerita Widi tentang sang idola.
Warga Desa Sekotong Tengah ini juga menceritakan bahwa pertama kali suka kepada ceramah Abdul Somad lewat youtube,dan sejak saat itu ia menyetel ceramah UAS hampir setiap hari.
"Ceramah beliau melingkupi semua kalangan,baik tua maupun muda,miskin ataupun kaya,"ucapnya.
"Suami saya selalu mendengarkan ceramah UAS setiap hari,"tambah Nurhayati,istri Widianto.



Saking inginnya bertemu,pasangan suami istri ini memilih tidak berjualan hanya demi bertemu UAS.
"Kalau tidak saat ini,kapan lagi beliau bisa datang ke Pulau Lombok,
Alhamdulillah sangat-sangat bersyukur,terharu,dan bisa bertemu langsung,salaman,dan berfoto sama beliau.Karena biasanya hanya nonton di youtube.Semoga beliau selalu sehat,panjang umur,dan bisa bertemu lagi,"ucap Nurhayati.

Selain itu,kedatangan Ustad Abdul Somad di Lombok ternyata juga di iringi dengan turunnya hujan deras dua hari berturut-turut. 

"Alhamdulillah,kedatangan UAS di Sekotong di sambut hujan lebat.Soalnya hampir sebulan ini belum pernah turun hujan di sekotong,"tulis H.Suhandi Nur,Kadus Gawah Pudak Desa Sekotong Barat Kec.Sekotong.

Belum ada Komentar untuk "Kisah Para Pengidola UAS Yang Jadi kenyataan,Ada Yang Bertemu Dalam Mimpi Hingga Turun Hujan Lebat."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel