Hotel Samara Hill,Akan Di Bangun Di Kawasan Nambung Sekotong. -->

Hotel Samara Hill,Akan Di Bangun Di Kawasan Nambung Sekotong.

Kim Sekotong
Selasa, 20 Oktober 2020




Kimsekotong.com,-Informasi akan di bangunnya Hotel Samara Hill di Kawasan Nambung Desa Buwun Mas Kecamatan Sekotong Lombok Barat tersebut,di sampaikan oleh Perwakilan Investor Samara Lombok ,Agung Parmawangsa ketika bersama Bupati Lombok Barat,H.Fauzan Khalid meninjua lokasi pembangunan Hotel Samara Hill.Selasa (20/10/2020).

Pihak pengembang mengatakan bahwa di kawasan Nambung di wilayah Lombok Barat ini akan dibangun hotel, villa dan agrowisata dengan luas 30 hektar dan 38 hektar berada di wilayah Lombok Tengah. 


"Investor kita yang akan membangun ini sebanyak 87 Investor dari 15 negara dan terbesar dari Swedia dan Inggris," kata Agung Parmawangsa. 

Pada kesempatan yang sama,Bupati Fauzan khalid menyebutkan dengan di kembangkannya kawasan wisata nambung akan berdampak pada kemajuan pariwisata sekotong dan juga Lombok Barat pada umumnya.

Orang nomor satu di Lombok Barat ini juga mengharapkan agar pembangunan hotel samara hill mendapatkan dukungan dari masyarakat. 


"Kita turun ngecek keseriusan untuk  pembangunan Hotel Samara Hill. PT. Lombok Torok Development ini sudah mengekspose ke kita dan alhamdulillah berjalan baik, kemudian izin pembangunannya kita keluarkan," ujar Bupati Fauzan.


Fauzan menyebut, luas tanah tempat dibangunnya Hotel Samara Hill ini 15 hektar dan 15 hektarnya lagi akan dibangun kawasan agrowisata. Di sisi lain kualitas hotel yang akan dibangun kelas bintang lima.


"Semoga pembangunan Hotel Samara Hill ini lancar, mendapatkan dukungan masyarakat dan mudah-mudahan dengan dibangunnya hotel ini efek kemajuan pariwisata Sekotong semakin terkenal," harap Bupati Lobar dua periode ini.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Asisiten I Agus Gunawan, Asisten II Mahyudin, Kadis PUTR Lobar I Made Arthadana, Kasat Pol PP Lobar Bq. Yeni S Ekawati, Kadis DLH Lobar Budi Dharmajaya, Kadis Perhubungan Lobar H. Najib, Kadis DPMPTSP Lobar Subandi, Kadis Kominfotik Lobar Ahad Legiarto, Kabag Protokol dan Komunikasi Setda Lobar H. Lalu Moh. Hakam, Camat Sekotong, Lalu Pardita Utama,dan Kades Buwun Mas,Rohidi