Bersama KNPI,Warga Sekotong Salurkan Bantuan Kepada Keluarga Terdampak Puting Beliung Di Desa Taman Ayu Gerung. -->

Bersama KNPI,Warga Sekotong Salurkan Bantuan Kepada Keluarga Terdampak Puting Beliung Di Desa Taman Ayu Gerung.

Kim Sekotong
Kamis, 15 Oktober 2020



Kimsekotong.com,-Pengurus Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat,menyalurkan paket donasi warga Kecamatan Sekotong kepada keluarga korban angin puting beliung di Desa Taman Ayu Kec.Gerung.


Bantuan tersebut merupakan hasil donasi yang di kumpulkan dari berbagai kalangan masyarakat di Sekotong. 

"Kami membentuk koordinator penggalangan dana di masing-masing desa,untuk menerima sumbangan dana dari masyarakat sekotong.


Sebab,banyak masyarakat yang merasa prihatin terhadap musibah tersebut.Dan mereka ingin menyumbang tetapi tidak tahu harus kemana.Akhirnya,kami pengurus KNPI PK Sekotong berinisiatif untuk memfasilitasi,"tutur Sami'in,S.Pdi,ketua PK KNPI Sekotong,ketika di konfirmasi.Rabu (15/10/2020).


"Kami PK KNPI Sekotong berkomitmen untuk menjadi manusia  bermanfaat walau sekedar menjadi tempat pengumpul donasi.Insya Allah kedepannya,kami akan programkan baksos sekali sebulan untuk warga warga kita yang membutuhkan pertolongan,"lanjut Ketua PK yang juga Ketua BPD Sekotong Tengah ini lewat pesan singkatnya.


"Terima kasih kepada semua pihak yang telah berdonasi,Semoga ini bisa menjadi amal jariyah untuk kita semua.Selanjutnya kami akan segera menyerahkan donasi ini Ke Dusun Taman Desa Taman Ayu Gerung untuk warga yang terkena musibah angin puting beliung,"ungkapnya. 


Bersama beberapa pengurus PK Sekotong,Sami'in menyalurkan donasi tersebut kepada warga korban angin puting beliung.



"Alhamdulillah, jangan lihat nominalnya tapi lihatlah keinginan dan ke ihlasan masyarakat dan  PK KNPI Sekotong dalam berdonasi dan menyalurkan donasi dari segala elemen masyarakat sekotong. 

Kami bahagia melihat keceriaan Warga Masyarakat Dusun Taman Desa Taman Ayu Kecamatan Gerung yang terdampak angin puting beliung  yang menerima sedikit uluran tangan kita. Kami sangat terharu dan bahagia pula  melihat puluhan anak anak yang berebut snack ringan dari kami.


 Terima kasih masyarakat sekotong, terima kasih PK KNPI Sekotong yang  telah ihlas dan tanpa pamrih menjemput donasi dari masyarakat sekotong.Terima kasih pula PK KNPI Kec.Gerung yang telah menyambut kami dengan sangat baik.Semoga semua ini akan menjadi amal jariyah untuk kita dan semoga kita mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,"tutup Mi'in.(sid).