iklan

Anggota KNPI PK Sekotong,Secara Patungan Bantu Korban Puting Beliung Di Desa Badrain Narmada.


Kimsekotong.com,-Bencana angin puting beliung yang terjadi pada hari Rabu 30 September 2020 di Desa Badrain Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat,sampai saat ini masih menyisakan duka bagi warga yang terdampak musibah tersebut. Kerusakan yang diakibatkan angin kencang itu cukup parah, beberapa rumahpun nampak belum diperbaiki. 

Dari berbagai sumber informasi,bencana angin puting beliung tersebut terjadi di dua dusun, yaitu Dusun Medain Barat dengan 44 KK korban, dan Dusun Medain Timur sebanyak 8 KK.Terdapat 10 rumah diantaranya mengalami kerusakan parah, 10 rumah rusak sedang dan 32 rumah rusak ringan.Sementara itu,hingga saat ini beberapa warga masih mengungsi di rumah-rumah warga sekitar dan ada pula yang menempati tenda sederhana. 

Bencana alam yang menimpa warga Desa Badrain tersebut,menimbulkan keprihatinan berbagai lapisan untuk datang membantu.Terlebih di masa pandemi covid 19 ini,aktifitas ekonomi warga masih belum pulih."Kami mengajak kepada para anggota KNPI PK Sekotong untuk berdonasi secara patungan agar bisa membantu masyarakat yang terdampak angin puting beliung di Desa Badrain Narmada,"terang Sami'in,S.Pdi,ketua KNPI PK Sekotong saat di konfirmasi terkait aksi penyaluran bantuan yang di lakukan KNPI PK Sekotong.Sabtu (10/10/2020).


"Di antara 35 lebih anggota KNPI PK Sekotong ada yang berdonasi secara bervariasi,tergantung ke ihlasan masing-masing anggota.Dan Alhamdulillah,dapat terkumpul bantuan kurang dari 3 hari sehingga dapat di salurkan pada hari ini,"ungkapnya.Mi'in juga menyebutkan bahwa aksi penggalangan dana tersebut murni inisiatif dari anggota KNPI PK Sekotong sebagai wujud kepedulian terhadap sesama."Insya allah,selanjutnya kita akan berdonasi ke Gerung dan KLU,"ujarnya.

Belum ada Komentar untuk "Anggota KNPI PK Sekotong,Secara Patungan Bantu Korban Puting Beliung Di Desa Badrain Narmada."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel