iklan

Wujud Kekompakan 3 Pilar,Camat,Danramil Dan Kapolsek Sekotong Agendakan Senam Bersama.



Kimsekotong.com,-Guna mewujudkan sinergitas antar instansi di tingkat kecamatan yang di kenal dengan 3 pilar,yakni camat,Polsek dan Koramil. 

Pada hari jum'at (04/09/2020) bertempat di halaman Kantor Camat Sekotong,jajaran pemerintah kecamatan,Polsek,dan Koramil Sekotong Lombok Barat,menggelar kegiatan senam bersama. 

Puluhan anggota Polsek Sekotong,Koramil Sekotong,staf camat sekotong serta anggota PKK Kecamatan dan PKK Desa Cendi Manik,Taman Baru dan Desa Sekotong Tengah turut meramaikan senam bersama tersebut. 

"Kegiatan senam bersama ini akan kita perluas cakupannya,sebagai wujud sinergi kita bersama,"kata Danramil 06 Kecamatan Sekotong,Kapten Inf.Made Suwandi usai mengikuti senam.

"Akan terus berlanjut selama Kapolsek dan Danramil sekotong bertugas di Sekotong,"ucap Kapolsek Sekotong,Iptu I Kadek Sumerta,SH. 

Senada dengan dua pimpinan TNI dan Polri di Sekotong tersebut,Camat Sekotong,Lalu Pardita Utama,SE,juga berencana akan mengajak para kepala desa di Kecamatan Sekotong. 

"Silahkan di lanjutkan,nanti kami akan libatkan para kepala desa juga,"kata Camat Sekotong. 

Senam bersama yang rencananya akan di gelar setiap jum'at pagi tersebut,di pimpin oleh instruktur senam dari PKK Desa Cendi Manik,Baiq Belasyani,S.Pd.

Sementara itu,Ketua TP.PKK Kecamatan Sekotong,Bq.Etrina Aprianti berencana mengadakan acara bazar usai acara senam bersama tersebut. 

"Nanti kami akan minta masing masing desa untuk menyiapkan produk unggulan untuk kita jual di tempat acaram,demi mendukung ketahanan pangan masyarakat di masa pandemi,"ujar istri camat sekotong ini.(sid).

Belum ada Komentar untuk "Wujud Kekompakan 3 Pilar,Camat,Danramil Dan Kapolsek Sekotong Agendakan Senam Bersama. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel