iklan

Warga Sekotong Turun Ke Jalan,Bersihkan Sampah Demi Wujudkan Lingkungan Sehat.



Kimsekotong.com,- Ratusan warga Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat memadati sepanjang ruas jalan dari Pasar Sekotong menuju Dusun Telaga Lebur Desa Sekotong Tengah.Jum'at (25/09/2020).
Kegiatan tersebut di laksanakan oleh Pemdes Sekotong Tengah untuk mengajak warga desa membersihkan sampah yang terdapat di sepanjang jalan dan menutup saluran irigasi.
Dengan menggandeng lintas sektoral demi mensukseskan lomba kampung sehat tingkat provinsi NTB,Pemdes mengajak serta Pemerintah Kecamatan Sekotong,Puskesmas Sekotong,UPTD Pertanian,Gapoktan,PKH,PMI dan di back up penuh Polsek dan Koramil Sekotong.Selain itu 150 lebih santri Ponpes Darul Qur'an Wal Hadist Telaga Lebur di terjunkan untuk membantu.
"Alhamdulillah,kegiatan ini dapat berjalan dan di dukung berbagai pihak meski di rencanakan secara mendadak,"tutur Lalu Sarappudin,Kades Sekotong Tengah.
"Luar biasa,masyarakat sekotong memang mantapp,"kata Kapolsek Sekotong,Iptu I Kadek Sumerta,SH,ketika di temui di tempat kegiatan.
"Dengan adanya Lomba Kampung Sehat di mana Desa Sekotong Tengah merupakan salah satu peserta,telah menumbuhkan kesadaran warga masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan,"ungkap drg.I Nyoman Adnyana Putra,Kapuskesmas Sekotong.

Belum ada Komentar untuk "Warga Sekotong Turun Ke Jalan,Bersihkan Sampah Demi Wujudkan Lingkungan Sehat. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel