UAS dan Ustz.Das'ad Latif,Di Agendakan Datang Ke Lombok Barat Oleh Muslim United NTB.. -->

UAS dan Ustz.Das'ad Latif,Di Agendakan Datang Ke Lombok Barat Oleh Muslim United NTB..

Kim Sekotong
Selasa, 08 September 2020



Kimsekotong.com,-Dua orang penceramah kondang Indonesia di rencanakan akan hadir mengisi kajian di Kabupaten Lombok Barat Provinsi NTB.

Kabar tersebut bersumber dari unggahan laman media Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopi) Lombok Barat,(7 September 2020). Di sebutkan bahwa Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid,menerima  kunjungan Ketua Muslim United NTB di Ruang Kerja Bupati, Senin (7/9).

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Muslim United NTB,Amrillah,menyampaikan tanggal 10 Oktober 2020 akan dilaksanakan kegiatan Road to Muslim United #3 Lombok dengan penyelenggara Forum Ukhuwah Islamiyah Lombok – NTB di Hotel Killa Senggigi Lombok Barat.  

“InsyaAllah kegiatan Road to Muslim United #3 Lombok ini akan dihadiri  oleh Ustaz Das'ad Latif, Ustaz Abdul Somad (UAS) dan beberapa artis seperti Ari Untung,” terang Amrillah.
"Jumlah peserta dibatasi yaitu 500 orang sesui protocol Covid-19,"lanjut Amrillah. 

Sementara itu, Bupati Lombok Barat mengapresiasi rencana kegiatan tersebut dan Lombok Barat sangat membuka ruang untuk kegiatan-kegiatan keagamaan seperti kegiatan Road to Muslim United #3 Lombok

Orang nomor satu di Lombok Barat tersebut tidak lupa menyampaikan agar penyelenggara acara menerapkan protokol kesehatan Covid-19 pada acara tersebut nantinya.
”Mudah-mudahan kegiatan tersebut berjalan lancar," harap bupati Fauzan.