iklan

Sambil Sensus Penduduk,Juga Sosialisasikan Protokol Kesehatan.


Kimsekotong.com,-Guna mensukseskan Sensus Penduduk 2020 yang mulai di gelar secara serentak mulai tanggal 1 september 2020.
Setelah pada pelaksanaan sebelumnya di lakukan secara online.
Kini,puluhan petugas pencacah jiwa yang di tugaskan di Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat,telah mulai melakukan kunjungan secara door to door ke masing masing rumah warga.
Berdasarkan informasi salah seorang koordinator Kecamatan Sekotong,Mawardi,sensus penduduk tahun 2020 di mulai secara serentak pada tanggal 1 september serta telah di lakukan pembagian tugas kepada masing-masing koordinator.

"Di Kecamatan Sekotong,terdapat 9 desa dengan koordinator masing-masing yaitu Mawardi untuk Desa Sekotong Tengah dan Desa Batu Putih.Kariawan Di Desa Buwun Mas,Sadri di Desa Cendi Manik Dan Desa Kedaro,M.Ashari di Desa Taman Baru Dan Desa Sekotong Barat sertaHariadi bertugas di Desa Pelangan dan Desa Gili Gede Indah,"jelas Mawardi.

Selama berlangsungnya sensus di masa pandemi covid 19,para petugas sensus di lengkapi dengan alat perlindungan diri yaitu memakai masker,face shield atau pelindung wajah,membawa handsanitazer,serta menjaga jarak dengan warga yang di data.

Selain itu,para petugas juga mengajak warga untuk menerapkan protokol kesehatan salah satunya dengan memakai masker.






Belum ada Komentar untuk "Sambil Sensus Penduduk,Juga Sosialisasikan Protokol Kesehatan."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel