iklan

Relawan Penegak Protkes Covid 19 Bersama TNI/Polri,Razia Masker Di Perbatasan.

Kimsekotong.com,-Guna menunjang dan membantu pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan covid 19,salah satunya penggunaan masker.
Relawan Penegak Protokol Kesehatan Covid 19 memiliki tugas pokok dan fungsi sebagai pelopor dan pengawal disiplin protkes.Di samping itu,relawan di tingkat desa yang di bentuk berdasarkan instruksi kepolisian ini juga bertugasmembantu kegiatan penegakan disiplin pencegahan Covid-19. Salah satunya ketika pelaksanaan operasi yustisi protokol kesehatan covid 19.


Berdasarkan hal tersebut,sore tadi,Sabtu (26/09/2020) para relawan penegak Protkes Covid 19 Desa Sekotong Tengah di bantu jajaran kepolisian sektor sekotong dan TNI menggelar razia masker di perbatasan wilayah Kecamatan Sekotong dan Lembar.
Sebelum menuju titik lokasi razia,para relawan terlebih dahulu di briefing di Mako Polsek Sekotong. 


Razia masker rutin di lakukan di sepanjang jalan Raya perbatasan antara Desa Cendi Manik dan Desa Eyat Mayang Kecamatan Lembar.
Di mulai sejak pukul 16;00 wita hingga menjelang pukul 18:00 wita.
Menanggapi peran para relawan tersebut,Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumerta,SH,merasa sangat bangga."Semakin banyak relawan yang terlibat,semakin baik dan saya merasa bangga dengan keterlibatan relawan untuk membantu tugas kepolisian dan TNI,"kata Kapolsek Sekotong.
Relawan Penegak Protokol Covid 19 di bentuk karena Desa Sekotong Tengah merupakan salah satu peserta lomba kampung sehat tingkat Provinsi NTB.(sid).

Belum ada Komentar untuk "Relawan Penegak Protkes Covid 19 Bersama TNI/Polri,Razia Masker Di Perbatasan. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel