iklan

Penyandang Disabilitas Yang Bercita-cita Buka Usaha Fotografi.Mari Di Bantu?

Sekdes Sekotong Tengah,Khairul Fahmi dan Kasi Pelayanan Kantor Desa Sekotong Tengah. 


Kimsekotong.com,-Sejak musibah kecelakaan yang hampir saja merenggut nyawanya,tahun 2012 silam.
Sepulang mengikuti pengajian subuh di sebuah pondok pesantren di Kecamatan Gerung.Bersama seorang teman yang memboncengnya,Khairul Fahmi (21 th) masih bisa selamat,tetapi kaki kanannya harus di amputasi.Sementara temannya tersebut meninggal dunia.

Sejak musibah yang menimpanya,khairul fahmi warga Dusun Gunung Anyar Desa Sekotong Tengah Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat ini,
menghabiskan hari harinya di rumah.Pemuda ini di kenal sebagai sosok yang tidak pemalu dan supel dalam bergaul.Selain itu,ia juga pekerja keras,meski memiliki keterbatasan fisik. 

Khairul Fahmi merupakan anak tiri dari seorang petani bernama Rumilah dan ibunya bernama Rabiah.Ia merupakan anak pertama dari dua bersaudara.
Sebelumnya,pemuda ini bersekolah di SMKN 1 Sekotong,pada jurusam TKJ (Teknik Komputer Jaringan) tamat pada tahun 2017.

Dengan keahlian yang dimilikinya tersebut,Khairul Fahmi berencana membuka usaha bidang cetak dan editing foto serta video di rumahnya.
Ia berkeinginan untuk membantu meringankan beban orang tuanya serta ingin bisa hidup mandiri. 

"Saya mau buka usaha biar bisa mandiri,"jelas khairul ketika mengajukan proposal permohonan bantuan pengadaan peralatan fhotografi di kantor Desa Sekotong Tengah,Kamis (03/09/2020).
Proposal tersebut akan di ajukannya ke Dinas Sosial Kabupaten Lombok Barat. 

Adapun peralatan yang di butuhkan oleh Khairul untuk memulai usahanya tersebut yakni 1 buah laptop,printer,kamera dan plash disk. 

"Semoga proposal tersebut,mendapatkan tanggapan dari pemerintah,"harap pemuda lajang ini.Khairul Fahmi juga pernah mengikuti pelatihan yang di adakan oleh Dinsos Lobar hingga ke Jakarta.(sid).

Belum ada Komentar untuk "Penyandang Disabilitas Yang Bercita-cita Buka Usaha Fotografi.Mari Di Bantu? "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel