iklan

Lomba Kampung Sehat Polda NTB,Bagaimana Progresnya?


Kimsekotong.com,-Progres lomba kampung sehat yang di inisiasi Polda NTB, dilakukan secara daring bersama Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah dan Kapolda NTB Irjen. Pol. M. Iqbal dan diikuti oleh masing-masing kabupaten/kota se-Provinsi NTB.Rabu,2 September 2020.

Di Kabupaten Lombok Barat, Bupati Fauzan Khalid didampingi Ketua DPRD Lobar Hj. Nurhidayah, Kapolres Lobar AKBP. Bagus Satriyo Wibowo, Dandim 1606/Lobar Kolonel Arm Gunawan dan Kadis PMD Lobar, Ir Edi Sadikin memaparkan pelaksanaan Kampung Sehat di Kabupaten Lombok Barat secara Daring di Ruang Vicon Wira Pratama Polres Lobar.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Lombok Barat H.  Fauzan Khalid menyampaikan paparan singkatnya bahwa sekarang Lobar sangat fokus untuk mensosialisasikan dan memastikan Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 50 tentang pelaksanaan ketentraman dan ketertiban umum di masa pandemi Covid-19.

Selain itu, Fauzan menyampaikan siapapun yang memenangkan Lomba Kampung Sehat yang diinisiasi Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) tersebut nantinya Kabupaten Lobar  dibantu Polri dan TNI  membuat format supaya Lomba Kampung Sehat ini bisa berlanjut.

"Pemerintah Daerah (Pemda) Lombok Barat akan melanjutkan Lomba Kampung Sehat ini dengan program Lomba Kampung  Sehat Lombok Barat Mantap dengan menambahkan parameter-parameter penilaian baru," paparnya.

Belum ada Komentar untuk "Lomba Kampung Sehat Polda NTB,Bagaimana Progresnya? "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel