Jihad Aset,Bupati Lombok Barat Sediakan Bonus Menarik. -->

Jihad Aset,Bupati Lombok Barat Sediakan Bonus Menarik.

Kim Sekotong
Kamis, 03 September 2020



Kimsekotong.com,-Bupati Lombok Barat,H.Fauzan Khalid menyampaikan akan melakukan jihad aset demi  menyelamatkan semua aset daerah dan akan berusaha untuk mengembalikan lagi ke Pemda Lombok Barat.

Pernyataan tersebut di sampaikan Bupati Fauzan di hadapan Sekda Lombok Barat H. Baehaqi, Kepala BPKAD H. Fauzan Husniadi, dan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Lombok Barat,Ahad Legiarto,ketika meninjau  Arsip Lombok Barat  di Gedung Akusisi Pemeliharaan dan Penyimpanan Arsip Daerah Lombok Barat, Rabu (2/9).


"Kita kasi mereka tugas khusus untuk mencari semua dokumen-dokumen aset daerah yang tidak bergerak termasuk yang ada di bawah penguasaan orang, yang sedang dipermasalahkan orang dan yang sudah dimenangkan oleh orang. Ini kan kita butuh bukti backup bahwa itu milik daerah," ujar Fauzan.

Kata Fauzan, karena kurang optimalnya pengarsipan dan jumlah aset yang banyak baik yang tidak bergerak, maka dengan adanya tim jihat aset ini akan bisa menyelamatkan dokumen aset Pemda Lombok Barat.

"Kekurangan itu yang akan kita tutupi, kita akan berikan semangat kepada arsiparis dan kita juga akan berikan bonus berupa umroh insyaallah jika bisa menemukan dokumen aset pemda," tutur Fauzan.
Bupati menyampaikan upaya mengembalikan aset Lombok Barat akan dibackup penuh oleh pihak kepolisian, aparat hukum, termasuk oleh TNI.

"Kita juga akan tegas, kita tidak akan menggunakan perasaan melaporkan orang-orang yang bermain di aset daerah ini biar ada efek jera", tegas Fauzan.