AGPAII Rumah Besar GPAI NTB,Terus Bergerak Melayani Dan Berbagi.Berikut Hasil Rakor Pengurus Harian -->

AGPAII Rumah Besar GPAI NTB,Terus Bergerak Melayani Dan Berbagi.Berikut Hasil Rakor Pengurus Harian

Kim Sekotong
Rabu, 16 September 2020

Para pengurus DPW AGPAII (Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam) Provinsi NTB. 


Kimsekotong.com,-Pengurus Harian Dewan Pimpinan Wilayah Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam (PH DPW AGPAII) Provinsi NTB,menggelar rapat koordinasi yang berlangsung di Sekretariat AGPAII NTB Jln. Wali Songo No 5 Komplek Perumahan Kodya Asri Jempong Kecamatan Sekarbela Kota Mataram.Selasa (15/9/2020).

Rapat yang di hadiri jajaran pengurus AGPAII NTB tersebut,merupakan tindak lanjut pertemuan dengan Tim LPA (Lembaga Perlindungan Anak) NTB tentang persiapan workshop yang bekerja sama dengan LPA.

Adapun hasil keputusan rapat sebagaimana di sampaikan oleh Ketua DPW AGPAII NTB,Sulman Haris,M.Pdi,adalah sebagai berikut,Yakni Workshop akan diadakan pada Hari Rabu Tanggal 23 September 2020 pada pukul 10:00 Wita secara VIRTUAL.

"Peserta workshop adalah GPAI (Guru Pendidikan Agama Islam) perwakilan dari 10 Kab/Kota se NTB yang terdiri dari 5 perwakilan setiap kabupaten/kota yang diutus oleh DPD AGPAII  Kabupaten / Kota,"terang Sulman Haris,melalui pesan singkatnya.

Lebih jauh,Ketua DPW yang juga Plt.Kepala SMKN 1 Sekotong Lombok Barat ini menyebutkan,bahwa pendaftaran peserta workshop akan di lakukan secara online.
"Untuk pendaftaran peserta akan segera dibagikan link  oleh Panitia Gabungan DPW AGPAII NTB dan LPA NTB NTB,"lanjutnya.

Hasil rapat berikutnya lanjut Sulman Haris,adalah pelantikan DPD AGPAII Kota Bima dan Kabupaten Dompu,melakukan audiensi dengan Kemenag NTB serta silaturrahmi rutin setiap bulan antar anggota AGPAII NTB.

"Acara pelantikan DPD AGPAII Kota  Bima dan Kabupaten Dompu,insya Allah akan di laksanakan pada tanggal 2-3 Oktober 2020 yang akan dihadiri oleh Ketua AGPAII Prov. NTB,"tulisnya lagi.

"Di samping itu"kata dia,"Jajaran pengurus DPW AGPAII NTB akan melaksanakan audiensi dengan Kepala Kanwil Kemenag NTB,".kata pria kelahiran Lombok Timur ini.

Dan hasil rapat yang terakhir yakni
silaturrahim Pengurus AGPAII NTB akan dilaksanakan setiap bulan secara bergiliran di kediaman pengurus dan Sekretariat, dengan tujuan untuk memperkuat silaturrahim antar pengurus  kelembagaan.
"Wujud lainnya dalam memperkuat kelembagaan yakni pengadaan batik AGPAII akan tetap terus di gelorakan untuk keseragaman dalam memperjuangkan saudara-saudara kita para GPAI semua jenjang di NTB,"demikian Sulman Haris menyampaikan.(sid).