iklan

2.200 Masker,Di Serahkan IKAPTK Lombok Barat Kepada TP.PKK NTB



Kimsekotong.com,-Giri Menang, 3 September 2020-Sebanyak 2.200 masker di serahkan oleh Ketua Ikatan Keluarga  Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Lombok Barat,Agus Gunawan kepada Ketua TP PKK Provinsi NTB Hj. Niken Zulkieflimansyah. 

Penyerahan masker tersebut dilakukan secara simbolis pada acara Hari Kesatuan Gerak (HKG)  PKK tingkat Provinsi NTB di Lombok Barat, bertempat di Halaman Kantor Camat Kuripan, Kamis (3/9).

Pada saat penyerahan masker, Agus Gunawan mengatakan pemberian masker tersebut bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam memasyarakatkan penggunaan masker  kepada masyarakat.Guna untuk pencegahan penularan pendemi Covid-19 di Kabupaten Lombok Barat dan  Provinsi NTB.

"Pada hari ini, kita dari IKAPTK Lombok Barat menyerahkan masker sebanyak 2.200 masker ke Provinsi NTB," tutur ketua IKAPTK Lombok Barat.

Agus menambahkan, gerakan bersama pake (Gebrak) masker se- Indonesia khususnya di Nusa Tenggara Barat (NTB) adalah  kerjasama antara PKK dengan Ikatan Keluarga  Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) NTB.

Belum ada Komentar untuk "2.200 Masker,Di Serahkan IKAPTK Lombok Barat Kepada TP.PKK NTB"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel