iklan

Selamat Bertugas Di Tempat Baru Komandan,Jangan Lupakan Sekotong.

Danramil Sekotong bersma Camat Sekotong.


Kimsekotong.com,-Setelah 2,5 tahun bertugas sebagai Komandan Ramil 06 (Koramil 06) Sekotong,Kapten Inf.Indarto Agung Wibowo,pindah tugas dari Kecamatan Sekotong. 

Suasana penuh ke akraban dan keharuan mewarnai perpisahan danramil sekotong tersebut.Acara berlangsung di Mako Koramil 06 di Desa Taman Baru Kec.Sekotong.
Acara tersebut juga di rangkai dengan kegiatan pembinaan peta jarak jaring teritorila triwulan ke-3 tahun anggaran 2020.

Hadir di acara pisah kenang  yakni Camat Sekotong,lalu Pardita Utama,SE,Kades sekotong Tengah,Kades Buwun Mas,Pelangan,Batu Putih,Cendi Manik,Sekotong Barat,Taman Baru serta para kadus dan tokoh masyarakat lainnya. 

Suasana penuh haru ketika Koramil menceritakan kesan awalnya saat bertugas di Kecamatan Sekotong.
"Orang menilai sekotong itu sebagai daerah terbelakang,tetapi ternyata itu salah.Sekotong itu luar biasa,sangat Indah dan penduduknya ramah-ramah.Kemana saja kita pergi,15 rumah kita datangi,15 kali kita di suguhkan kopi,"tutur Kapten Indarto. 

"Di sekotong saya melihat para kepala desanya kompak-kompak.Koordinasi dan komunikasinya lancar,meski berada di tempat yang saling berjauhan,"tuturnya lagi.
"Terus terang saja,saya senang bertugas di Sekotong.Tetapi sebagai prajurit,pasti ada pergeseran dalam tugas,"ucap Koramil yang akan bertugas di Gunung Sari ini. 

Cukup banyak yang di sampaikan oleh Kapten Indarto dalam penyampaiannya yang di selingi homor.

Camat Sekotong,Lalu Pardita Utama,SE,pada kesempatan berbincang bincang dengan koramil mengatakan bahwa selama bertugas selalu bersinergi dengan koramil sekotong.
"Sering bersama beliu turun ke lapangan,"kata Camat Sekotong. 

Kesan mendalam juga di sampaikan oleh Babinsa Pelangan,Serda Bidarti.
"Terima kasih komandan atas bimbingannya selama ini,kami juga mohon maaf ,"ucap Bidarti. 

Senada dengan itu,Kades Buwun Mas,
Rochidi,S.Ip dalam penyampaiannya mewakili para kades di Kec.Sekotong mengatakan bahwa pak Koramil Sekotong merupakan sosok yang luwes dalam bergaul. 

"Dengan adanya sinergi dengan TNI/Polri sesuai dengan tupoksi kita masing-masing.Yang paling kami rasakan khususnya di Desa Buwun Mas adalah bidang keamanan dan ketertiban yang cukup kondusif.Dan kami mewakili teman teman kepala desa di Kecamatan Sekotong mengucapkan terima kasih atas dedikasi bapak selama bertugas di sekotong,"kata Rochidi,S.Ip.

Kesan yang sama juga di sampaikan Kades Pelangan,Zainul Hafiz,SH.
"Selamat bertugas di tempat yang baru komandan,semoga sehat selalu.Terima kasih atas sinergi yang telah terjalin selama ini,"ucap Zainul Hafiz.
Acara terakhir yakni do'a dan di tutup dengan acara foto bersama.(sid).

Belum ada Komentar untuk "Selamat Bertugas Di Tempat Baru Komandan,Jangan Lupakan Sekotong."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel