Kapolres Lobar Titip Sumbangan Untuk Musholla Babussalam,Melalui Polsek Sekotong. -->

Kapolres Lobar Titip Sumbangan Untuk Musholla Babussalam,Melalui Polsek Sekotong.

Kim Sekotong
Rabu, 19 Agustus 2020



Kimsekotong.com,-Kapolsek Sekotong Kab.Lombok Barat didampingi oleh komunitas Sekotong Police Adventure yang merupakan anggota Polsek Sekotong itu sendiri, melakukan aksi sosial ke tempat ibadah.Yakni menyalurkan sumbangan dari Kapolres Lobar AKBP BAGUS SATRIO WIBOWO, S.Ik yaitu berupa bantuan dana untuk perbaikan Mushola Babussalam milik warga yang tinggal di pelosok perbukitan Desa Taman Baru Sekotong.Tepatnya Rt 4 Dusun Pemegatan Desa Taman baru pada hari Rabu (19/8/2020).

Penyerahan sumbangan tersebut diterima oleh Ketua RT yang juga pengurus musholla Babussalam, Rahman.Dengan adanya bantuan dari Kapolres Lobar tersebut,ia merasa terbantu  untuk perbaikan Mushola Babussalam.
Di samping itu,dengan bantuan dana yang diserahkan Kapolres Lobar melalui Kapolsek Sekotong,Iptu I Kadek Sumerta, S.H tersebut,disambut baik oleh pengurus musholla dan masyarakat.Saking senangnya, tak lupa pengurus mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lobar bersama jajarannya.

“Mewakili masyarakat pemegatan setempat sekali lagi mengucapkan terima kasih. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi pembangunan Mushola kita,” ungkap Rahman.
"mudah – mudahan bermanfaat dan tak lupa ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Beliau Kapolres Lobar yang sangat peduli dan selalu memberikan perhatian kepada warga yang tidak pernah tersentuh oleh pihak manapun,"sambungnya lagi.

AKBP Bagus Satrio Wibowo S.Ik melalui Kapolsek Sekotong, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian bentuk kepedulian polri kepada sesama manusia, khususnya untuk rumah ibadah.Terlebih memasuki perayaan tahun baru 1442 Hijriyah.

“Aksi kita ini adalah berbagi rezki dari Tuhan, Allah SWT semoga ini bermanfaat dan bisa digunakan untuk perbaikan Mushola Babussalam,"ucap Kapolres Lobar sebagaimana di kutip laman fb Polsek Sekotong.