Bos Golden Met,Santuni Puluhan Anak Yatim Di Desa Sekotong Tengah. -->

Bos Golden Met,Santuni Puluhan Anak Yatim Di Desa Sekotong Tengah.

Kim Sekotong
Kamis, 27 Agustus 2020



Kimsekotong.com,-Seorang pengusaha muda sukses  asal Desa sekotong Tengah,yaitu Sumardi Ahmad atau biasa di panggil Bos Amat,memberikan santunan kepada sekitar 70 anak yatim di Desa Sekotong Tengah.Kamis 27 Agustus 2020 pukul 16:30 Wita. 
Pemberian santunan tersebut rutin di lakukan setiap tahun,terutama pada setiap perayaan tahun baru islam.

Kegiatan serupa kini kembali di lakukan oleh pemilik usaha Golden Met ini,puluhan anak yatim yang berasal dari 23 dusun yang ada di Desa Sekotong Tengah,
mendapatkan bingkisan amplop yang di serahkan langsung oleh Bos Amat di tempat usahanya yang terletak di Dusun Telaga Lebur. 

Sejumlah kepala dusun,tokoh agama,tokoh masyarakat dan warga lainnya serta Kepala Desa Sekotong Tengah terlihat hadir. 

Sebelum pemberian santunan di mulai,di buka dengan pembacaan surat yasin,selakaran,zikir,dan do'a serta penyampaian tauziyah singkat oleh TGH.M.Ilham Aik Ampat Gerung. 

Dalam tauziyahnya,tuan guru yang familiyar di wilayah Kecamatan Sekotong ini,menerangkan tentang keutamaan menyantuni anak yatim. 

"Kita berkumpul pada saat ini bersama puluhan anak yatim,merupakan suatu keberkahan,"kata Tuan Guru Ilham. 

"Karena itulah,mari kita semua berdo'a agar seluruh keluarga dari shohibul hajat mendapatkan keberkahan,"lanjutnya. 

Sementara itu kakak tertua dari bos amat,yaitu TGH.Hamdi,S.Pdi,merasa sangat terharu dan bangga dengan apa yang di lakukan oleh sang adik. 

"Semua ini adalah inisiatifnya sendiri,
Saya sebagai kakak merasa terharu dan merasa bangga terhadap apa yang telah ia berikan kepada orang banyak.Semoga adik kami Sumardi Ahmad selalu mendapat keberkahan serta menjadi orang yang bermanfaat bagi sesama,"kata  Tuan Guru pimpinan Ponpes Ittihadul Bayan dan juga anggota DPRD Lombok Barat ini. 

Sumardi Ahmad memang di kenal sebagai pengusaha muda sukses dan dermawan di desanya.Ia menikah dengan Baiq Andini Putri kades Sekotong Tengah,Lalu Sarappudin dan di karuniai 2 anak laki-laki.

Bos Amat Lahir di Dusun Telaga Lebur pada tahun 1984 dari pasangan Amak Andi (Alm) dan Inak Andi.Ia merupakan anak ke-3 dari 4 bersaudara.Yaitu H.Hamdi,Marwi,Sumardi Ahmad dan Zunnurain. 

Kesuksesan pria ramah ini di bidang jual beli emas di mulai dari nol.Berkat kejujuran,kedermawanan dan jiwa bisnisnya yang tinggi.Ia sukses dengan memiliki berbagai aset,baik berupa tanah,kendaraan,tabungan hingga property lainnya.bahkan beberpa bulan lalu sebelum pandemi covid 19,ia mengumrohkan 15 orang anggota keluarganya.Namun karena penutupan masjidil haram,ia dan keluarganya menunda keberangkatan untuk berumroh. 

"Terima kasih bos amat,semoga dengan pemberian santunan kepada anak yatim ini membawa keberkahan selalu,"kata Murtazam,Kepala Dusun Telor Jago.

Murtazam juga menyebutkan bahwa hampir setiap tahun ia di undang untuk mendapatkan santunan baik untuk orang tua jompo maupun anak yatim di dusunnya.(sid).