Bhayangkari NTB,Bangun MCK Di Puncak Desa Kedaro. -->

Bhayangkari NTB,Bangun MCK Di Puncak Desa Kedaro.

Kim Sekotong
Kamis, 27 Agustus 2020



Kimsekotong.com,-Pengurus Daerah Persatuan Bhayangkari Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) melakukan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan MCK di Dusun Mertak Mas Desa Kedaro Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat, pada pagi kamis, 27/08/2020.

Dalam kesempatan tersebut hadir sejumlah pengurus dan  perwakilan pengurus daerah yaitu Ibu Kapolres Lombok Barat, Mataram,  Lombok Tengah, Lombok Timur dan KLU.
Selain itu jajaran Pemerintah Kecamatan Sekotong,Kapolsek Sekotong,Pemdes Kedaro,tokoh masyarakat dan warga desa lainya.

Kepala Desa Kedaro dalam kata sambutannya mengucapkan rasa terimakasih atas kehadiran para pihak,dan bersyukur atas bantuan yang di berikan. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada ibu-ibu bayangkari perwakilan polres sepulau lombok, juga kapolsek sekotong dan jajarannya yang tengah hadir pada kesempatan ini, tentunya MCK ini sangat di butuhkan sekali oleh masyarakat kami terlebih di Dusun Mertak Mas.Karena di lokasi ini tergolong titik air paling kuat di musim panas seperti saat ini, sehingga pusat penempatannya pun layak disini,"kata Sahnam,Plt.Kades Kedaro.
Kemudian sambutan langsung di sampaikan oleh Ibu Kapolresta Mataram.
"singkat saja dengan berdirinya MCK ini,kami mewakili teman-teman berharap, mudah-mudahan MCK ini bermampaat bagi orang banyak,"ucapnya.

Selaku tuan rumah,Ibu Kapolres Lobar menambahkan bahwa di bangunnya MCK di Dusun Mertak Mas bertujuan supaya bisa membantu masyarakat, yang selama ini mungkin melakukan kegiatan MCK di tempat sembarangan. 
"Dengan di bangunnya MCK ini masyarakat dapat hidup bersih,lebih higenis dan jaraknya juga nggak terlalu jauh,sehingga bisa memudahkan masarakat,"ujar Istri Kapolres Lobar tersebut.(zul).