Badan Wakaf Al-Qur'an (BWA),Berbagi Al-Qur'an Hingga Pelosok Desa. -->

Badan Wakaf Al-Qur'an (BWA),Berbagi Al-Qur'an Hingga Pelosok Desa.

Kim Sekotong
Kamis, 13 Agustus 2020


Kimsekotong.com,-Badan Wakaf Al-Qur'an (BWA) menyumbangkan 100 buah Alqur'an untuk TPQ Cahaya Qur'an  Dusun Mertak Mas Desa Kedaro Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat, Rabu 12/08/2020.
Taman Pendidikan Al-Qur'an yang terletak di puncak bukit kedaro ini, mendapatkan seratus buah al-quran. Penyaluran kitab suci ini bertujuan  mendukung keberadaan anak-anak yang belajar al-quran,sehingga memudahkan bagi mereka dalam belajar membaca Al-Qur'an. 

"semoga dengan diberikannya Al-quran ini,akan banyak mencetak generasi yang qur'ani dan membawa keberkahan bagi anak-anak yang keberadaannya jauh dari kota,"kata Ustad Nasri S.pd. yang menyalurkan langsung ke TPQ Cahaya Quran.

Penyaluran Al-Qur'an tersebut tidak hanya di satu titik saja,namun di TPQ yang lain yang berada di dusun mertak mas
" saya sebagai pengelola TPQ cahaya qur'an sangat-sangat ber trimakasih kepada Badan Wakaf Al-quran yang telah membantu kami dengan memberikan 100 buah Al-quran. dengan demikian bahan belajar bisa tercukupi, namun kami berharap sekali akan ada bantuan prasarana yang lain seperti alat solat, tempat wudhu, dan sarana pendukung lainnya sehingga anak-anak didik kami khususnya yang ada di tempat kami bisa belajar maksimal,"ucap Zulhamdi,Pengelola TPQ.Cahaya Qur'an Dusun Mertak Mas.(zul).